Thursday, February 19, 2015

Balasan 1 hari 1 surat

Halo Bosse,

keren deh ga dibayar tapi tetap melayani, aku suka itu

semoga aku bisa kayak gitu.....
mauuuuu

terima kasih atas undangannya di http://30harimenulissuratcinta.poscinta.com/2015/02/sebuah-undangan-dari-bosse.html

tapiiiii

aku mohon maaf sebelumnya karena tidak bisa ikut

jujur
aku sediiiih bangeeet
ini aja sambil nahan air mata

kenapa aku harus melewati kesempatan ini?
kesempatan untuk gathering?

tapiiii
apalah daya
karena uang dan mungkin juga perizinan dari kedua orang tuaku

jujur, aku takut izin

makaaa
aku ga bisa ikuut

huuuft
kalaupun bisaaaa

aku takuuut

aku ga enak

karena aku pastinya akan merepotkan saudaraku disana

dan juga pasti bosse beserta semua yang terkait dengan pos cinta karena harus membantuku minimal memberitahu aku supaya aku ga nabrak orang karena aku ga pake tongkat putih dan ribet soal makan

meskipun sebenarnya aku masih bisa jalan dan melihat walopun ya gitu deh......

abisan aku pernah nyaris nabrak bbrp kali dan yang terakhir hampir ajah nabrak anak kecil saat kondangan di dekat rumah walopun dibantu sama hendpon yang kameranya aku idupin.

soal menuuu

bukan karena pemilih dan ga bersyukur
tapiii aku ada pantangannya semenjak berobat

dan
akuuuu pasti akan kebingungan bosse kalau ditanya sama orang karena ga ada bukti medisnya

ya
aku ga punya
akuuu juga ga bisa ngecek lagi dan melakukan penanganan karena biaya yang kurang bosse

iniii buat aku makin sediiiih
huuu nahan air mata

padahal tadi aku uda semangat dan tersenyum lagi setelah mendengar perkataan lembut dari ketua jurusan yang buat aku sadar juga saat bilang dikit soal keuangan, dapat pengertian dari seorang anak yang berkata "Bu, orang ini matanya ga awas, kita harus nolongin" padahal aku ga cerita dan dibantuin sampai tujuan serta baru bilang sesuatu saat turun dan pertolongan dari tukang ojek yang bilang "Tolongin itu" saat aku turun angkot hehe syukur

omong-omong

kayaknya pertanyaannya yang kemarin aku ajuin deh di http://ask.fm/poscinta hehe

aku tuuu ngebayangin acaranya di Depok tuuuu kayak yang aku tulis disini nih >>> http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com/2015/01/harapan-event-blogger.html

ada life lomba di semua jejaring sosialnya dimana aku ikutan nulis dan jadi pemenangnya terus dapat hadiah deh dari bosse hehe

ada life kameranya bosse jadi kan yang ga bisa ikutan bisa liad dan dengar bosse dari kejauhan, meskipun mungkin ada juga yang ga bisa menyaksikan tapiiii bisa liad di Youtube bosse

ada life ngeblog surat cinta untuk sesama penulis #30HariMenulisCinta

ada life reportnya di TV

saling beryel-yel

ada hiburannya..... komedi lagi, bikin aku ketawa dan santai

bisa berfoto dengan @MungaraMike, Bosse dan semua peserta

bikin games

iiih aku pingin ngisi acara deh, ngapain yaa.... ada deh, kalo di ceritain nanti ga surprice doooong hehe'

wiiiidiiiiiiiih wuiiiih

pokoknya rame dah

udah gitu ada makanan dan minuman enak secara gratiiiis

apalagi ketemu sama belahan hati disana tanpa berkenalan di media jejaring sosial soalnya......ada larangan....yang harus aku turuti

ah.... aturan

laluuuu
selese acara
di anterin sama bosse sampe rumah

ya uda deh gitu aja ya bosse dan kru
terima kasih

eh
entar duluuuu


eeeeeem.....

aku mohon titip salam ya buat semua teman-teman penulis "Salam semangat dan cinta" khususnya untuk yang datang Gathering nanti.

eeeeg.......
mohon maaf bila kurang berkenan ya Bosse dan semuanya

salam cinta dariku,
Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono

2 comments:

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...