Pages

Wednesday, February 11, 2015

Aku untukmu

Hallo kakak, teman-teman-teman, adik-adik, bapak-bapak, ibu-ibu dimanapun Anda dan kalian berada dan sedang kurang baik kondisinya entah karena habis patah hati karena putus cinta, kecewa karena seseorang, sedang merasa sakit hati, sedang merasa tertekan karena kondisi ekonomi yang lagi ada dibawah, sedang bingung menangani masalahnya, sedang mengalami kegagalan dalam usahanya, sedang berusaha mencari pekerjaan karena telah menganggur atau baru saja dipecat atau dikeluarkan, sedang galau, atau Anda sedang sakit fisik baik sudah terdeksi oleh medis maupun yang belum. 

Mohon maaf sebelumnya, mohon izinnya untuk memanggil Anda semua dengan kamu supaya kita tidak ada jarak pemisah, supaya kita bisa lebih akrab jadi kan bisa ngobrol dengan santai.

Tenang, aku disini untukmu. Aku akan menemanimu supaya kamu tidak merasa sendirian, aku akan membantumu semampuku supaya aku bisa meringankan bebanmu.

Aku ga ingin kamu karena beban itu lari ke perbuatan yang kurang baik, aku ga ingin kamu menjadi gila yang mungkin itu menghantarkan kamu masuk rumah sungguh aku ga mau, aku ga ingin kamu mengakhiri hidupmu dengan melakukan bunuh diri, aku ga ingin kamu mengulangi kesalahanku dan juga kesalahan-kesalahan dari orang-orang di masa lalu yang membuat kami menyesal.

Aku akan mendengarkan setiap keluh kesahmu yang kau lantunkan kepadaku dan akan selalu aku jaga kerahasiaannya. Meskipun mungkin, aku hanya bisa mendengarkan tanpa bisa memberikan saran untukmu, setidaknya aku akan ada untukmu untuk membuatmu legaa aaaah....

Aku yakin kamu pasti bisa melalui ini semua. Semua pasti ada jalan keluar yang terbaik semangat yaaa..... Salam sayang dariku yang akan ada selalu untukmu...

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...