Pages

Sunday, February 22, 2015

Cinta 0q24

itu membuatku jadi dandan dengan membuka dan menggunakan isi pouchq, meminta dan menggunakan lulur


serta atribut lainnya, dan mengaca pada diri karena cantik dari fisik saja ga cukup dengan tidak bersikap sombong mah.

Dari pengalamanku, orang sombong tu main menilai orang, menertawakan, mencela dan meremehkan di saat orang sedang susah, tidak mau mendengarkan. tidak mau mengerti, tidak mau membantu.

Entahlah, ia mungkin lupa kalau ia sendiri punya kesusahan sendiri, atau mungkin pernah melalui kesulitan yang sama atau bisa jadi lebih sulit. Atau mungkin karena hati nuraninya sudah tertutup.

Ah, kenapa aku malah berasumsi? Aku masih sombong ni.....

Ma, mohon maafkan aku yah, karena terkadang aku ga nulis surat pada tengah malam karena aku mengantuk, apalagi semalam, aku benar-benar lelah mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang sama sekali ga aku minati dan menulis di blog untuk meringankan karena ada penelitian menulis bisa buat terapi. Alah ngomongnya kemana-mana.

Tapi memang benar sih, aku ga suka pekerjaan rumah tangga dan lebih suka berbagi. membantu, memikirkan orang lain di luar sana.

Soal berbagi, aku sedih karena....

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...