Pages

Tuesday, February 24, 2015

Cinta 0q26

ma
aku sengaja ga tidur dari jam 11 menunggu jam 12 supaya bisa ngepos ke tukang pos
soalnya aku jam 11 pagi mau konsul

ah, ya ada sesuatu yang terkait dengan tuna netra
semoga restumu memperbolehkanku bergabung kembali

sesuatu ini diperkuat oleh anonim yang merekomendasikan seorang yang bernama Dian Nugraha yang mengisahkan tentang kisah Bipolar yang merupakan kelainan Psikologi dimana beliau menuliskannya di blog http://curhatkita.blogspot.com/2011/05/conclusion-bipolar-symptom-of-mine.html, kayaknya si ini.

katanya, ia masuk ke grup dan lama-lama berpikir kalau dirinya adalah penyandang bipolar sehingga akhirnya ia bisa lepas dari jeratan itu mah dan dipercaya untuk menangani kasus yang sama, sungguh menginpirasiku.

Walaupun, sebenarnya ma, kisahnya berbeda denganku, aku masuk ke grup Tuna netra dan Schizophrenia hanya untuk salaing membantu, aku tidak terpengaruh karena memang gejalanya sudah saya kenali dari lama.

Ya....aku akan mengisahkannya mulai besok dan menyisakan 2 surat dimana yang 1 untuk membalas surat dan yang 1 untuk membuat flash fiction, itu pertama kalinya aku membuatnya dan spesial untukmu, ma

fiksi adalah dongeng yang merupakan dunia yang indah 
flash fiksi? tidak mudah, liat aturannya waah,
tapi tidak ada salahnya mencoba

oke deh theeen, kisahnya dimulai saat.....

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...