Pages

Tuesday, February 3, 2015

Cinta 0q5

....difitnah yang akhirnya membuat aku mengerti bahwa mencintai selain kepadamu dan juga kepada keluarga bisa begitu meskipun tidak menutup kemungkinan fitnah juga siii...

Adapun kejadian fitnah itu adalah aku dituduh suap-suapan di kantin, berciuman dan melakukan hubungan seksual di luar nikah yang aku ketahui karena tiba-tiba dipanggil ke ruangan BP ketika SMA kelas 2 dan di ruangan itu, aku dimarah-marahin ma serta diminta pisah dan mengakhiri hubungan kami.

Ah aku jadi teringat saat jadian alias pacaran sama seorang tuna netra yang low vizion dimana ketika aku memasang foto di profil dibicarakan oleh teman-teman sekelas saat di depanku sambil menggodaku. Oh jadi yah memasang apapun berbau pacaran memang menimbulkan pembicaraan orang bahkan tidak menutup kemungkinan berbentuk fitnah meskipun itu adalah teman yang dikenal sendiri.

Hmm....aku jadi teringat seseorang mah ketika bertemu pertama kali dan ada kisah yang mengesankan, bertemu dengan mama juga ada yang mengesankan. 

Kisah yang....


No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...