Pages

Monday, February 23, 2015

Cinta 0q25

dilarang untuk berbagi di Dapur Masak dengan alasan harus bisa menghapal, menguasai baru berbagi

itu ga penting buatku
buatku adalah berbagi
karena dengan itu
aku bisa mengingat kembali apa yang aku posting
dan tentu saja berguna

udah gitu sedih juga saat mama bilang "Kamu jangan berbagi, urus saja diri sendiri", kenapa malah gitu? jadi orang yang ego? padahal dengan berbagi aku jadi menemukan makna hidupku ma

belum itu selesai, aku makin sedih dan bingung karena dilarang masuk ke komunitas dan diminta hapus kontak dengan tuna netra padahal aku disana bisa berbagi dan menemukan semangat/motivasi yang didukung sama guru ngaji, ketua jurusan, wuh ruwet,

maafkan aku mama sayang

aku cuma ga mo mutusin silaturahmi mah!

semoga ada jalan keluarnya supaya aku bisa bebas berteman dan membantu, amin,

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...