Pages

Saturday, February 21, 2015

Barang wajib bawa!

Jalan-jalan tu harus bawa beberapa barang yang wajib untuk dibawa. Biasanya tu kalau aku bepergian misalnya ke rumah saudara yang ada di luar kota aku membawa

Pouch dengan isi yang ada di http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com/2015/02/isi-pouchq.html ya kan harus berdandan biar cantik dan dilengkapi dengan krim pagi, sabun muka dan krim malam

Handuk kecil yang praktis untuk dibawa-bawa sehingga aku bisa memasukkan barang lain




Kaos kaki supaya bisa melakukan sholat apabila di tempat singgah tidak tersedia mukena atau mukenanya kurang higienis yang kaos kaki ini juga bisa berfungsi saat cuaca dingin untuk menghangatkan kedua kaki

Bicara soal cuaca, aku pasti membawa payung yang terkadang disertai dengan jas hujan soalnya dengan adanya jas hujan maka aku bisa menerobos saat hujan sedang deras-derasnya wehehe



Terus apa lagi yaaa?
Obat-obatan seperti obat sakit kepala, obat mag, minyak kayu putih/balsam/minyak aromatheraphy

Plastik untuk membuang sampah atau menyimpan baju kotor untuk dibawa dan dicuci saat tiba di rumah



Parfum yang penampakannya seperti ini



Namun parfum ini bisa berganti apabila sudah habis

Deodorant tapi jangan yang roll on soalnya aku pernah tumpah saat dibuka kemasannya

Sabun cair dalam kemasan kecil

Sampo dan kondisioner dalam kemasan kecil

Kacamata eh, ini malah wajib dipakai kemana-mana



Alat tulis, yaaah kali aja ada yang penting untuk ditulis





Casan handphone kan lucu banget kalau baterai handphone habis terus ga di cas nah kalau ada yang menghubungi gimana? Sok penting banget siih hihi

Headset biar pada ga keberisikan tu gara-gara aplikasi

Pasta gigi beserta odol yang dipergunakan ketika mau bobo

Baju ganti untuk bobo, dan untuk jalan-jalan keesokan harinya
kan ga lucu kalau disana aku minjem, apa katanya nanti? Udah gitu aku juga harus berhati-hati karena katanya kalau minjem handuk atau pakaian bisa terkena penyakit menular seperti panu, duh jangan sampe.

Ada lagi barang wajib terakhir yakni minuman dan makanan ringan untuk peneman di kala perjalanan karena sering kali ketika kesana atau jalan untuk kembali harus terjebak macet yang panjaang sampai terkadang tidak sempat untuk menyantap makan siang atau makan malam karena tidak adanya restaurant yang terlihat.

Minumannya si terserah, bisa Aqua atau minuman lain yang berasa rasi seperti pulpy minute maid, dan lainnya asalkan jangan susu aja karena aku masih dilarang untuk mengonsumsinya hiks hiks. Gitu juga dengan makanan ringannya.

Itu aja sih barang wajib yang aku bawa saat jalan-jalan, kalau Anda apa yang kiranya wajib untuk dibawa saat pergi?

12 comments:

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...