Pages

Friday, February 6, 2015

Polygon

Liburan kali ini sepertinya akan seru apabila bisa bersepeda baik di sekeliling rumah, ke tempat yang jauh seperti tempat-tempat wisata seperti gunung baik itu dilakukan sendiri ataupun bersama orang lain.

Namun, sayangnya aku tidak memiliki sepeda santai ataupun sepeda gunung untuk mendaki dan turun gunung. 

Kalau ada rezeki, aku akan membeli sepeda ke orang yang menjual sepeda mungkin ke orangnya langsung, mungkin ke e-commerce, mungkin dengan meng-klik website Polygon yang jual sepeda di http://store-id.polygonbikes.com/ akan aku pikirkan nanti, yang jelas aku mau membeli sepeda keranjang seperti pada gambar di bawah ini


sumber gambar : Google

supaya aku bisa membawa bekal makanan dan minuman dan untuk sepeda gunung, aku akan memilih antara yang dudukannya tinggi seperti ini


sumber gambar : Google

atau yang dudukannya pendek seperti 


                                                         sumber gambar : Google

ah lebih enak kayaknya kalau beli sepeda gunungnya yang goes berdua jadi kalau aku capek menggowes sepeda kan bisa gantian. Sepeda gowes berdua itu seperti apa sih? Seperti ini nih



sumber gambar : Google


supaya liburan aku kali ini lebih seru dan asyik, eeem sama siapa dan kemana ya?



No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...