Pages

Friday, February 27, 2015

Cinta 0q29

ma, aku baru bangun
kondisi mataku masih sama
ketika melihat lampu, pecah lampunya seperti bintang yang berpendar, di sekelilingnya ada pelanginya
bahkan beberapa saat yang lalu pelanginya bertambah banyak, ada yang mengelilingi di lingkaran besar berupa pelangi kecil
terkadang disertai buram

bukan
ini bukan sugesti
sugesti tu kan berpikir aku buta aku buta
ya ga lah
kurang kerjaan amat

ya sudahlah
aku ra opo-opo
semoga mama kelak bisa nrimo

oh ya ma,
kemarin aku dengar dari temanku kalau dia menanyakanku
itu membuat aku senangnya bukan main
tapi sayangnya saat di klarifikasi dia bilang dia yang menanyakanku
ya sudahlah

tapi makasih ya ma
karena sudah pernah memintaku memilih kue yang dimau sesukaku
itu membuatku senang



sampai jumpa di dongengan ya ma

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...