Pages

Wednesday, February 4, 2015

Job Review Blogger

Blogger adalah orang yang menulis di blog yang tidak memandang usia, budaya, agama, ras, pendidikan serta latar belakang lain.

Menjadi blogger bisa memilih apakah mau yang tidak di bayar atau dibayar. Apabila Anda memilih menjadi blogger yang di bayar dimana uang yang di dapat untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan membeli perlengkapan rumah, maka mungkin Anda akan menulis banyak mengenai job review.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan membeli perlengkapan rumah, Anda sebagai blogger bisa melakukan pekerjaan dengan membuka :

·         http://www.elance.com/ (menulis freelance)
·         http://www.poewar.com/
·         http://craigslist.org/
·         Link blogger yang membuat atau menginformasikan mengenai Give Away


Melakukan job review tidak bisa sembarangan, Anda harus membuatnya menarik, mencari tahu secara detail mengenai adsense yang diajak untuk kerja sama untuk dipasang di side bar blog Anda yang jangan ambil job review secara bersamaan, jujur pada isi postingan, sabar dalam menunggu bayaran karena banyak blogger yang menunggu mendapatkan bayaran dari job review, dan tentunya yang paling penting adalah Anda menulis di blog tetap menggambarkan diri Anda.

Adapun job review yang bisa dipilih link adsensenya itu ada banyak, saya akan memberikan informasi sedikit

·         Blogadvertise.com
·         www.SponsoredReviews.com
·         Problogger.net
·         Affiliate Bilna
·         Access trade
·         www.postgenius.com
·         Payperpost.com
·         Dan lain-lain


Cara untuk mendapatkan job review adalah dengan terus menulis dengan rajin, memberikan kontak yang mudah untuk ditemukan dan diakses oleh orang lain, membuat tampilan blog menarik, menjadi blogger yang interaktif, memiliki statistik yang bagus seperti Alexa Rank, Page Rank, data Google Analytic yang semuanya bisa diketahui dengan membuka www.webquantified.com dan harus ditingkatkan salah satunya adalah dengan menggunakan jasa SEO atau menulis di website yang sudah ternama, mengikuti komunitas penulis blog, mengkritik dengan sopan, menjalin silaturahmi dengan melakukan blogwalking ke blog dari blogger lain, mendaftar di situs job review, membagikan tulisan blog Anda di jejearing sosial seperti Facebook, Twitter, Path atau apapun yang sedang beredar saat ini, ikut seminar dan acara yang diadakan oleh komunitas.
"Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog "Blogger dan Job Review" oleh Petrus Andre yang didukung oleh Ajeng Angelina dan Elisa Fariesta."

5 comments:

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...