Pages

Saturday, February 21, 2015

Cinta 0q23

lanjut dari http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com/2015/02/cinta-0q20.html ma, aku bersyukur bisa menggunakan apa yang ada dan diberi beberapa barang serta diberikan kesempatan dengan izin untuk melanjutkan kuliah lagi tapi soal keuangan membuat aku bingung ma khususnya ketika salah satu adikku mengeluh langsung dibawa ke RS bahkan ke dokter spesialis sedangkan aku yang dicari dokter yang murahan disertai dengan alasan "Uang" ah entahlah.

Yang jelas, kita berasal dari keluarga kelas menengah kok

bicara soal dokter spesialis, aku sering merasa ga enak mah
dari awal kesana,
ke spesialis kulit dan kelamin
untuk
membuat tampilan wajahku berubah
kan mahal itu pastinya

saat pertama kali datang dikasi oleh-oleh
yang ini juga diberi pada pertemuan kesekian



harus balik lagi hingga beberapa kali
hingga sampai sekarang tinggal krim pagi, krim malam, dan pemutih

mama pernah bilang kan "Wajah, penampilan itu penting, dan kamu ga boleh gendut supaya menarik bagi pria"

sebenarnya aku kurang gitu suka memperhatikan penampilan, supaya pria mencintai aku dengan tulus karena Tuhan bukan karena aku yang cantik, materi

tapi aku harus memperhatikan penampilan supaya orang lain nyaman, terkadang

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...