Wednesday, February 4, 2015

CInta 0q6

...mengesankan adalah ketika aku bertemu seseorang yang namanya adalah Coba (nama disamarkan) saat masuk perguruan tinggi jenjang S1 di kelas 1. Saat itu, dia bertanya kepadaku "Berapa NEMnya?" terus aku jawab .... yang disahuti sama dia "Wah pinter". 

Udah gitu temanku yang namanya Aduh (nama disamarkan) menggodaku tiap saat bahkan hampir setiap hari dengan perkataan "Tuh lihat Coba, dia udah pinter, super lagi, bergaul" yang membuatku jadi suka sama Coba. 

Akupun mencoba si Coba dengan meng-sms dia bertanya mengenai masalah wah sesuatu deh dan aku memintanya bertemu melalui sms "Ketemuan yuk, ada yang ingin aku sampaikan" yang diakhiri dengan balasan smsnya "Ketemu di DPR (dibawah pohon rindang)".

Terus ketemulah kami, Coba berkata "Mau ngomong apa?", "Eee....aku suka kamu", terus Coba bilang "Terus apa kelanjutannya?","Kelanjutan apa?" jawabku,"Eh ngga, makasih ya" sahutnya sambil geleng kepala dan menyodorkan minuman "Nih, mau ga?" yang aku jawab dengan geleng kepala.

Loncat ke kejadian lain yang mengesankan adalah ketika aku membantu teman untuk revisian skripsinya di kampus, aku melihat dia mondar mandir gelisah tapi Coba aku tuh senang sekali tahu dan mencoba klarifikasi lewat sms.

Ah sudahlah, meskipun aku masih mengharapkannya namun apabila memang Coba bukan jodohku mau gimana lagi ya? Hati ini terbuka kok, khususnya untuk mamaku tercinta.

Mah, pertemuan berkesan adalah ketika aku baru lahir ke dunia ini mah dan berkata "Oeee", hingga tumbuhlah aku menjadi....

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...