Pages

Tuesday, March 31, 2015

Review Khayalan Pengguna Commuter Line

Yang aku sukai adalah tulisan yang ada di http://www.ophiziadah.com/2015/03/khayalan-pengguna-commuter-line.html soalnya dari judulnya sudah menarik yakni khayalan bagi pengguna kereta Commuter Line soalnya aku juga punya khayalan yang mungkin hanya jadi dongeng, mengungkapkan fakta, ngajakin hemat energi, ngajakin hemat uang bensin yang juga bisa mengurangi stress kemacetan.

Fakta yang mengingatkanku saat dulu menjadi pengguna Commuter Line kudu harus berdesak-desakan sambil ketakutan memegang tas yang ditaruh di depan badan supaya ga kecopetan syukurnya aku belum pernah menjadi korban pembesetan tas di kereta dan aku sempat menaiki Commuter Line khusus perempuan dari stasiun Universitas Pancasila sampai Universitas Indonesia.

Namun, kini commuter line sudah tidak bisa aku gunakan lagi soalnya aku ga ada tongkat putih untuk membantu meraba turun dan kalau hanya mengandalkan kaki akan lama.

Terakhir kali naik tu dari Stasiun yang dekat Masjid Istiqlal apa tuh namanya? Terus turun di Stasiun Universitas Indonesia, awalnya aku ditawari sama petugasnya untuk dibantu namun aku tolak. Nah saat aku turun tangga, ada seorang wanita yang menawari untuk mengantarku ya sudah deh aku terima. Terima kasih yaa.

Sebenarnya, akan lebih enak kalau stasiun itu kayak Stasiun yang ada di Jepang yang ada huruf braille, warna dan ada trailingnya jadi penumpang tuna netra bisa mandiri. Dimana kesemuanya ini disertai dengan layanan prima.

Layanan prima sehingga kita ga harus berdesakan, ga harus kepanasan, ga harus menunggu lama, ga harus repot menukar kartu asuransi setiap keluar masuk, ga harus repot mengisi ulang kartu ya mungkin satu kartu yang sudah ada bisa menggunakan semua Bank. Kan enak tuh, jadi dompet juga kekurangan ketebalan dan keberatannya.

Amin, semoga khayalan mak Ophi Ziadah dan impian ini serta impian pengguna kursi roda bisa terwujud ya mak. Oh iya aku punya masukan nih.

Masukanku untuk tulisan disana adalah nama kota huruf awalnya di besarin ya mak, hyperbola itu pakai I bukan y.


Tulisan ini diikutsetakan dalam Mom of Trio 1st Giveaway yang jumlah katanya sebanyak 315 sampai sebelum titik.


10 comments:

  1. Daki malah blm pernah naek begini mak, entar dah kalok ke ibu kota, mau naek ini seharian..hehe...
    Sukses ya mak

    ReplyDelete
  2. Makasih sudah ikutan ya mak... sudah saya catat ya.
    iya selain lebih nyaman semoga makin ramah pada semua pengguna yaa.
    Amiin semoga harapan kita bisa terwujud ya mak untuk sistem transportasi yang lebih baik di Indonesia.

    ReplyDelete
  3. Sukses utk GA-nya Ma'
    Meskipun sudah cukup ada sistem perubahan perkereta apian/ CL tapi belum menampakan secara maksimal

    ReplyDelete
  4. Aku malah blum pernah naik commuter..tp kalo baca2 gitu rata2 keluhannya sama ya mak..sukses buat GAnya :)

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...