Monday, March 16, 2015

Review teknologi pintar esp honda 2

Setelah membuat blog di http://hatiputih.blogdetik.com/2015/03/16/review-teknologi-pintar-esp-honda/ nulis lagi di blog ini, blog khusus lomba.

Soalnya aku ga baca aturannya dulu huahaha, tahu gita aku buat disini saja. Tapi ya tak apalah. Udah gitu, disana juga hasilnya kurang bagus. Jujur, aku nulis Cuma sampai 100an kata terus mentog jadi terkesan maksa.

Tapi, aku coba nulis review dalam versi yang berbeda walaupun isinya kurang lebih sama. Semoga isinya lebih bagus karena aku ini kurang pintar dalam menulis. Oke deh, kita mulai ya, 1, 2, 3. Ke bawah yuk.

Matic dan Honda mungkin sudah akrab dikenal oleh pecinta kendaraan bermotor khususnya bagi pengendara perempuan karena dikenal dengan kemudahannya dalam menyalakan dan mengendarai tanpa harus memasukkan gigi seperti motor manual, serta memudahkan mengerem karena cukup dengan rem tangan tanpa harus bersusah payah mengerem dengan kaki kanan pada motor manual.

Kini, Honda lebih canggih lagi yang manfaatnya bukan hanya untuk pengguna tapi juga lingkungan karena adanya Honda dengan teknologi pintar (Hondasmarttech) yakni teknologi pintar eSP Honda yang penjabaran teknologinya di bawah ini.





Teknologi lampu LED Sangat hemat daya namun menghasilkan sorot lampu lebih terang. Umur pakai jauh lebih lama sehingga membuat pengguna tidak perlu sering mengeluarkan uang untuk mengganti lampu LED.

Tingkat panas yang dihasilkan lebih rendah daripada lampu LED lainnya, keunggulan lain dari lampu LED ini adalah tingkat pencahayaannya yang baik sehingga memiliki tingkat efisiensi yang sangat tinggi.



Answer Back System adalah sistem yang bekerja dengan menggunakan sinyal radio melalui remote yang terdapat pada kunci motor Honda.

Saat remote ditekan yang sudah terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi tanda berupa suara yg dihasilkan buzzer dan kedipan dari lampu sein depan - belakang sehingga pengendara dapat segera mengetahui dimana posisi motornya disimpan.

Dengan menggunakan fitur ini, maka pengguna akan terbantu dalam mendeteksi keberadaan motor secara otomatis.

ISS adalah teknologi dengan fitur Premium kelas dunia untuk efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih baik. Setelah motor Honda berhenti lebih dari 3 detik, dan mesin otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. Teknologi ISS ini membantu mencegah bahan bakar terbuang percuma sehingga akan berasa lebih irit, ramah lingkungan, performa yang baik pada mesin dan aki tetap optimal.

Oke, sekarang kita beranjak ke CBS.



CBS adalah teknologi canggih yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal, sehingga memungkinkan kemudahan pengoperasian rem dengan menarik tuas rem kiri, rem depan, rem belakang dapat berfungsi dengan tepat.



Teknologi PGM-FI dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan.

Sistem injeksi yang terdapat pada teknolog PGM-FI ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (Engine Control Module), yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.

Untuk lebih lengkapnya kalau ingin melihat videonya bisa membuka link https://www.youtube.com/watch?v=cTSNOLeVGxo dan https://www.youtube.com/watch?v=GuTMTE2Ww-U.


Cukup sekianlah tulisan aku kali ini. Mohon maaf apabila kurang berkenan. Oh iya gambar-gambar di print screen dari website welove Honda di http://welovehonda.com/hondasmarttechnology/. Terima kasih sudah mampir di blogku ini. Sampai jumpa lagi ya!

4 comments:

  1. saya juga fans fanatik honda mbak:)

    ReplyDelete
  2. trimakasih gan informasinya bagus bgt :D :D

    sekedar shering ajja sama agan" bagi yang lagi susah ngurus" surat" penting sprti sim,stnk,bpkb,dll ane nemu tempatnya tinggal milih dibawah nih gan
    biro jasa stnk
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...