Pages

Tuesday, March 17, 2015

Netbookku

Netbookku adalah benda kesayangan, tapi bukanlah benda keberentungan. Kenapa? Soalnya sudah berjasa cukup lama semenjak aku dibelikan benda ini yang aku lupa ya sejak kapan.



Netbook dengan spesifikasi ala kadarnya



jasanya tuh bantu aku membuat laporan, membaca, berinteraksi di jejaring sosial, sharing di jejaring sosial khususnya di twitter, membuka email, mengirim email, menulis blog, komen blog, menemaniku belajar.

seandainya netbook ini bisa mendengar, membaca aku cuma ingin menyampaikan "Aku minta maaf atas nafsuku karena seringkali memaksakan kinerja sampai panas dan seharian sampai-sampai kamu jadi sering hang, aku cuma ingin memanfaatkanmu daripada aku tidur seharian dan jenuh, aku harap kamu masih setia menemaniku, membantuku terus sampai takdir memisahkan kita".

ya, dia mah emang gitu, sering ilang wifi tapi hp masih detect wifi. Tapi ada perkataan lagi untuknya "Terima kasih untuk semuanya yang sudah kamu lakukan untukku, aku bersyukur memilikimu sayang".

"Kini, mataku kurang baik penglihatannya, terima kasih juga sudah ada aplikasi low vision sehingga aku tidak harus terkena radiasi dan kesakitan saat terkena cahayamu, tapi yah ga papa, semoga tidak ada kejadian hilang tulisan lagi karena pernah tulisan yang kamu hasilkan menghilang begitu saja dimana aku hanya melihat warna saja dan yang kedua ya gitu, mulai ga kuat sehingga harus dibuat setingan low vision sampai sekarang dan ketiga tulisannya ga jelas". 

Sekian tulisanku bertema benda kesayangan yang menjadi #Tantanganmenulis di https://petronelaputri.wordpress.com/2015/02/11/tantanganmenulis/.

2 comments:

  1. jasa notebook itu memang superior,
    saya dari dulu kepingin punya notebook tapi belum kesampaian.
    ah, benda kesayangan saya apa ya...

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...