Wednesday, March 18, 2015

Rambut #TantanganMenulis

Ah ingat banget saat SMP aku dipaksa motong rambut sampai pendek dan saat panjang, aku terlihat sangat buruk yang hingga kini menyebabkan rambutku jadi ikal huhuhu. Namun, fotonya ga bisa aku pajang karena itu adalah auratku.

Udah gitu, aku disuruh potong melulu. Yang alasan ngelurusin mahallah, segala macam. Hah kapan punya rambut panjang?

Ada yang berkata "Saya ga suka, minta dia jangan motong rambutmu", "Sudah, tapi ga didengar" terus aku coba bilang saat ada orangnya, entahlah.

4 comments:

  1. sebelum menyesal potong rambut baca ini yuk tips sebelum memotong rambut :)

    ReplyDelete
  2. Thanks ya infonya mengenai perawatan rambut nya. Sangat bermanfaat. tapi apa bisa diterapkan dengan mudah ya? uhmm makin bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut kita :)

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...