Friday, March 13, 2015

Review WIfimu

Wifimu disini bukanlah apa wifi yang kamu pergunakan. Terus apa dong? 

Wifimu adalah suatu produk yang diciptakan oleh :

  1. Riyeke Ustadiyanto sebagai wifimu founder,
  2. Silvia Ratna Ariani sebagai CEO
  3. Wanto Miarza sebagai CTO
  4. Sadmoko Hadi sebagai CMO
  5. dan Ahmad Zaky sebagai Creative Director.
Wifimu memiliki visi yakni membuat brand lokal semakin kuat dengan membuat buzzer dari pelanggan mereka sendiri. Visi ke-Indonesiaan yang berorientasi pada dikembangkan oleh perusahaan digital marketing yakni www.marketbiz.net.

Wifimu dikembangkan atas dasar wifi yang kini sudahlah menjadi kebutuhan untuk berbagai kalangan baik itu pekerja, pelajar, mahasiswa, pebisnis, perusahaan, anak kos, blogger dan pengangguran sekalipun. 

Wah apalagi blogger karena ada wifi gratis pastilah menjadi sesuatu yang asyik sehingga bisa menghemat pengeluaran untuk internet.

Brian Roberts ketika browsing berkata "Wifi could be used as both a retention tool and revenue generator in not too distant future", yang artinya dalam bahasa Indonesia pada Google terjemahan adalah "Wifi dapat digunakan sebagai alat retensi dan generator pendapatan di masa depan tidak terlalu jauh".

Selain ngeblog, wifi atau paket internet dipergunakan untuk apa? Ya macem-macem, bisa untuk jejaring sosial, mencari jurnal penelitian, mencari e-book, menonton youtube, dan lain-lainlah.

Karena itu, lalu lintas penggunaan internet cukup tinggi apalagi didukung dengan perkembangan teknologi saat ini dengan adanya netbook, laptop, gadget.

"Lalu lintas data diprediksi akan meningkat 10x lipat pada tahun 2015, secara global terhitung sudah mencapai 638,900 Gigabyte per menit." mengutip dari catatan intel. 

Hal ini sebanding dengan pernyataan dari Direktur Strategi Bisnis, Intel Indonesia yang bernama harry K. Nugraha kepada Republika Online, yang menyatakan bahwa sebanyak 15 miliar perangkat elektronika (gadget) yang akan terkoneksi ke jaringan internet secara global.

Selain itu, dari salah satu pengguna "KASKUS" yang merupakan forum yang terkemuka di Indonesia, diperoleh informasi bahwa produk provider yang dibeli oleh masyarakat sekarang justru dirasa memberatkan mulai dari segi harga, jumlah kuota yang terbatas, serta peraturan waktu penggunaan, belum lagi penggunaan yang tidak hanya melalui smartphone tetapi perangkat elektronik lain sampai kendaraan.

Mungkin, perbedaan pada tabel dibawah bisa membuat Anda mengunakan akses Wifimu 

No
Wifimu
Social Wifi Lainnya
1
Pilihan Login lebih banyak (FB, Twitter, Google+, Linkedin, Instagram)
Pilihan login terbatas (FB, Twitter, Linkedin)
2
Pemakaian dapat disesuaikan (perbulan atau pertahun)
Pemakaian harus Commitment (3 bulan, 6 bulan, 3 tahun)
3
Harga access point lebih terjangkau (500.000 net/AP)
Harga AP yang mahal (2.000.000 net/AP)
4
Ada fitur Free yang memungkinkan anda mendapatkan komisi karena menggunakan Wifimu
Semua fitur berbayar

Tertarikkah? Atau Anda berminat untuk turut serta menjadi Resellernya? Silahkan buka http://wifimu.com/.

Untuk menjadi reseller, setelah anda membuka link http://wifimu.com/category/blog/ lalu masukkan di bagian kanan, lihat gambar di bawah



masukkan nama, email, pilihlah jenis perusahaan Anda, tulis pesan anda, klik kirim. Atau informasi lanjut bisa klik http://wifimu.com/reseller/

Sekian tulisan saya, apabila ada yang mau mereview juga, silahkan karena kebetulan saya mendapatkan email yang pritnscreennya sebagai berikut:


isinya tuh begini :


Sekian, terimakasih.

5 comments:

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...