Pages

Thursday, March 19, 2015

Surat untuk pria yang terhubung dalam hidupku

Hallo pria-pria yang terhubung dalam hidupku
aku mohon janganlah salah paham apabila memanggilmu dengan sayang

berpikirlah secara jernih
berpikirlah secara netral

aku harap kamu yang merupakan pasanganku tidak berkenalan di dunia maya
aku harap kamu mengerti aku
aku berharap kamu menghargai apa yang ada di alam semesta
aku harap kamu ga anggap disabilitas sebagai sebuah aib atau sesuatu yang menyusahkan
aku harap kamu menegakkan kejujuran bukan menjunjung kebohongan karena menghargai

kamu tahu? 12.40 tadi, aku baru selesai membantu membereskan rumah
awalnya aku hendak mengerjakan laporan
tapi pembantu ga masuk dengan alasan sakit
mungkin, karena ia ga nerima kemarin disalain karena stok kontak atau karena hal lainnya, tapi aku ga pernah judes

aku harap, aku bisa fokus mengerjakan laporan
tapi, yang ada aku malah menulis di blog dan jejaring sosial
kenapa?
soalnya ini lebih ringan dan jam 2 aku harus mengangkat jemuran di atas, melipatnya yang biasanya dilanjutkan dengan kerjaan lain
walaupun aku bersyukur karena Ibuku turut membantu dan juga belum ada panggilan untuk konsul dari satu dosen lagi

aku harap, engkau nanti membantu pekerjaan rumah
aku harap, engkau bisa lembut kepadaku
aku harap, engkau selalu memaafkanku
aku harap, engkau mendukungku dan membantu aku berkembang di luar

terima kasih

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...