Pages

Saturday, March 21, 2015

Selfie di PIM 2 acara ultah 5 Magnum

Setelah dihimbau karena aku beserta keluarga akan pergi jalan maka aku diminta untuk bergegas mencuci piring, menutup jendela kamar dan berdandan. Maka, semua aku lakukan.

Hari ini aku jalan-jalan sama keluarga karena adikku mau beli sepatu ke Pondok Indah Mall (PIM) , ternyata saat masuk enam PIM dua ada event ulang tahun Magnum ke lima.

Mama menawari aku dan adikku “Mau es krim?” yang dijawab adikku sambil malu “Mau”.

Terus, aku mendengar ada slefie dikirim ke Twitter. Akhirnya antrilah kami bertiga, aku bertanya “Berapa?”, dijawab “Anonim mau ga? 4 aja”.

Aku bertanya “Event ini kapan aja?” lalu dijawab sama petugas sana “Event ini diselenggarakan hari ini dan besok”.

Lalu saat aku ambil bon pembayaran tinggallah aku mengantri sendirian, menununggu esnya dan memberikannya dua ke adikku.

Saat jalan, penasaran aku sama dinding. Ternyata disitu aku bisa selfie loh. Ah ya! Aku bisa tuker fotoku ini dengan sebuah es krim gratis untuk adikku.

Coba megang dinding yang ada komputernya, karena ga bisa masuk akhirnya aku pindah sampai 2 komputer sampai menemukan yang bisa, mengantrilah disana.

Setelah tiba giliranku, aku mencoba untuk mengisi data berupa nama, email. Setelah mengisi data, tampillah dilayar buat kita selfie.

Aku mencari gaya lalu dibantu sama petugas magnum menekankan tombol yang kemudian komputernya menghitung mundur selama 5 detik.

Aku mencoba sebanyak 3x karena salah fokus itupun setelah diberitahu sama mbaknya kalau salah lihat dan harusnya melihat ke atas. Saat foto kedua aku bertanya “Mbak, jelek ga hasilnya?”, “Iya, coba lagi”

Setelah foto jadi, aku memilih satu dari tiga pilihan bingkai lalu memilih menu. Pada menu itu, aku mengisi nama akun twitter.

Ternyata, foto yang jadi itu tertweet secara otomatis dan setelah aku menyelesaikan semua prosesnya, aku diminta meretweet dengan akun Twitter. Akupun meminjam ipad adikku, membuka Twitter, meretweet dan menunjukkannya ke mbak yang tadi.

dan inilah fotonya



Keterangan tulisan yang ada di foto : @GURU5SENI8, is experiencing the chocolate pleasure @MyMagnumID 5th Anniversary #CelebratePleasure

Aku disuruh menukarkannya ke stand vocer, kesana menunjukkan dan mbaknya menahan sebentar untuk melakukan sesuatu. Dikasihlah es krim gratis.

Setelah itu, aku mendengar apabila belanja minimal 100 ribu akan dipilih 40 orang yang bisa menikmati makan sepuasnya dari chef yang akan mengisi acara besok. Acara berlanjut dengan pembawa acara menantang penonton untuk bisa menjawab pertanyaan yang mudah.

Pertanyaan pertama yang diajukan “Apa nama Twitter Magnum? Ada yang bisa jawab? Ya siapa namanya?”
“Dimas”
“Panggil mas aja yah? Sama siapa?”
“Teman sekolah”
Setelah menjawab, pembawa acara berkata “Kasih yang infinity”.
Lalu pembawa acara berkata lagi “Siapa nama Brand Ambassador yang pertama dari Magnum, dia cantik …”.
Peserta ada yang menjawab “Narissa Nasution”, yang disambut pembawa acara “Betul sekali”.
Pembawa acara bertanya lagu “Yang sekarang siapa nama ambassador Magnumnya?”

Aku meninggalkan tempat dan masuk ke suatu tempat sehingga suara sayup dan menghilang.

Keluar lagi dari suatu tempat, ternyata ada pengumuman pemenang foto yang diberikan notifikasinya via Twitter dan pemenang bisa mengklaim dengan menunjukkan fotonya untuk mendapatkan vocer 100 ribu dari Magnum.

Itulah yang terdengar sekilas, karena aku beranjak lagi ke tempat lain.


Karena ada event diatas yang sayang apabila ga diabadikan, maka aku coba ikut lomba selfie story bersama Smartfren yang berhadiah Windows Phone.


8 comments:

  1. Waa magnum, aku juga sukaa, iklannya sukses banget buat orang tergoda untuk beli ya maak hehehe

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen makan magnum, lama ga makan es krim...

    ReplyDelete
    Replies
    1. o gitu
      yo ka makan es krim, Magnum ya kalo bisa
      hehe
      promo mode on

      Delete
  3. Kalau saya berasa kalo magnum itu suka kekenyangan, soalnya coklatnya tebel, eskrimnya gede, sukanya yang mini-mini.. hihii :)

    ReplyDelete
  4. Wahhhh magnum...seneng banget sama ice cream atu ini mak hihi.... http://www.novawijaya.com/2015/04/selfie-story-in-beautiful-island.html

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...