Pages

Wednesday, March 18, 2015

2k yg ga suka aq & ga q suka #TantanganMenulis

Ini adalah surat cintaku untuk orang-orang yang ga suka aku dan ga aku suka.

Pertama, untuk orang yang ga suka aku. Suratku :
  1. Saya mohon dengan sangat untuk berkomunikasi secara baik-baik, jangan main belakang.
  2. Jangan suka ngadu deh, kayak anak kecil
  3. Jagalah amanah saat curhat, kalau ga suka ya bilang 
  4. Jangan menertawakan
  5. Jangan merendahkan
  6. Jangan membicarakan yang ga ga deh apalagi menghasud
  7. sabar
  8. terimalah kritis
  9. positive thingkinglah ke aku 
Kedua, untuk orang yang ga aku suka adalah :
  1. jangan sakit hati kalau kalian yang kurang amanah ga aku percaya lagi
  2. jangan anggap aib yang namanya curhat 
  3. jangan semena-mena karena Tuhan nanti mungkin akan membalasnya
  4. terimalah aku apa adanya
  5. adillah

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...