Pages

Thursday, January 8, 2015

Kenal idblogschool

Awalnya, saya melihat blog temen terus penasaran karena ia menulis mengenai idblogschool. Apaan sih itu? Sayapun lari ke websitenya yang bisa di klik disini.

Oh ternyata idblogschool adalah salah satu dari komunitas blogger Indonesia. Disini, blogger bisa belajar banyak setelah memiliki akun disana.

Untuk memiliki akun disana, blogger hanya cukup mengklik sign up dan setelah itu akan masuk ke halaman sign up. Di halaman itu,  Anda mengisi username, email, dan pasword. Setelah itu, Anda tidak usah membuka email untuk melakukan konfirmasi karena secara otomatis masuk ke halaman.

Setelah itu, Anda jangan lupa untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu di komunitas blogger Indonesia ini. Pilihlah Baru Gabung? Perkenalkan Dirimu :) Ini penting untuk saling mengenal satu sama lain, ada peribahasa Tak kenal maka tak sayang. Untuk menulis disana, Anda cukup mengklik post a reply yang ada di menu sebelah kanan. Setelah itu, akan muncul seperti gambar yang ada di bawah ini.
Di idblogschool, Anda bisa belajar banyak, Anda bisa meningkatkan kemampuan dengan mengikuti lomba yang diselenggarakan seperti lomba desain logo, lomba blog. Bukan hanya itu saja, Anda mendapatkan keuntungan lain yakni mendapat traffic yang tinggi untuk blog dan tulisan yang telah dibuat serta rajin berbagi atau share. Anda bisa membacanya pada gambar dibawah ini.



Sungguh menarik sekali! Yuk berkunjung ke http://idblogschool.com/.

7 comments:

  1. terimakasih ya, saya baru tahu itu :D Ikutan join hihi salam ^^ www.novawijaya.com

    ReplyDelete
  2. Saya sudah lama mas bergabung di Idblogschool, banyak manfaatnya di sana

    ReplyDelete
  3. saya dulu juga sering mengunjunginya gan.tp skrng sudah gak pernah pindah ke komunitas google+

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...