Thursday, January 22, 2015

Ajaibnya sedekah

Sudahkah Anda bersedekah? Yah terserahlah bersedekah dalam bentuk apa, bisa berbentuk tenaga yang tidak dibayar sehingga Anda dikenal sebagai relawan, bisa berbentuk ide, bisa berbentuk masukan dan saran, bisa berbentuk ilmu, bisa berbentuk uang, bisa berbentuk informasi, bisa berbentuk emas dan lain sebagainya.

Bersedekah itu membawa keajaiban yakni untuk menyembuhkan dari sakit, rezeki terus mengalir, jauh dari kesulitan dan masalah, selamat dari keburukan, menghapus dosa, mendatangkan jodoh yang benar dan jodoh yang baik, mendatangkan ampunan dari Tuhan, dapat membuat tenang hati dan jiwa, serta mendatangkan keajaiban-keajaiban lainnnya, Keajaibannya bisa tergantung. Banyak kisah menginpirasi yang membuktikan keajaiban sedekah.

Ada seorang kakek yang menyedekahkan 70 buah nasi bungkus dan uang minimal Rp.400.000 setiap hari Jumat, dalam 5 tahun ia bisa naik haji tanpa melihat penghasilannya yang tidaklah mungkin untuk membiayai ibadah haji.

Ada lagi, Ibu Asih yang berjualan di tokonya memberikan uang Rp.100 ke orang miskin. Tokonya semakin besar sehingga ia bisa berangkat naik haji bersama suami.

Sumber :

Keterangan :

Masih banyak kisah inspirasi lainnya mengenai ajaibnya sedekah, apakah Anda termasuk yang memilikinya?

Tulisan ini diikutkan dalam



4 comments:

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...