Saturday, January 31, 2015

Gapai Mimpi

Semua orang termasuk aku pasti memiliki mimpi yang terkadang bikin heboh, bikin orang terkadang berkata "Ah tidak mungkin, itu mustahil" sampai-sampai Anda mengategorikannya dare to dream karena terlalu berani.

Aku adalah orang yang berani namun masih dalam realita sii....yang kini masih sedang mewujudkannya dengan perilaku.

Perilaku yang aku lakukan adalah meneruskan kuliah S1 jurusan Psikologi ke S2 jurusan Psikologi Profesi Industri dan Organisasi yang sudah aku mulai dari tahun lalu, 2014; mengikuti seminar; memasukkan proposal ke beberapa perusahaan yang juga sudah aku lakukan dan alhamdulillah sempat memasuki PT. Antam Tbk selama satu bulan, yang disambung dengan masuk ke RS. Hasanah Graha Afiah yang baru saja saya urus administrasinya karena sudah selesai dan suatu tempat yang jauh dari rumah karena ada di Jakarta Utara; menyicil laporan di sela-sela aktifitas mengikuti perlombaan blog, berjejaring sosial, menjawab sms, les bahasa Inggris di LIA, membuat laporan lain; berobat.

Jujur, aku kemarin sempat keteteran karena pembantu sudah lama pulang ke Jawa karena ayahnya sakit dan harus mengatur waktu. Tapi, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sempatlah menyicil selembar demi selembar laporan dan juga melakukan konsultasi dengan dosen pembimbing yang salah satunya adalah ketua jurusan saya, bu Nilam Widyarini, psikolog. 

Yang bikin aku semakin bersyukur adalah kemarin, tanggal 29 Januri 2015, pembantu pengganti masuk. Aku bisa tenang dan menambah porsi laporan sehingga target untuk konsultasi laporan lagi adalah bulan Februari ke dua dosen yakni bu Nilam dan bu Lieke Waluyo. Walaupun aku harus bersiap lagi karena ada kabar bahwa pembantu pengganti hendak keluar karena sudah keterima bekerja di tempat lain.

Setelah konsultasi, maka akan aku lanjutkan ke sidang HIMPSI untuk mendapatkan gelar psikolog, lalu aku akan melakukan sesuatu untuk menggapai Tesisku yakni dengan mengikuti arus dulu dan berdoa.

Mohon do'anya yah semua. Terima kasih ^^

Segitu dulu deh ah, yuk ikutan




14 comments:

  1. Semangat ya mak, moga dimudahkan kelulusannya ^.^

    ReplyDelete
  2. semoga dilancarkan ya untuk ketemu bu nilam dan bu Lieke....
    selamat berlomba..smoga menjadi yang terbaik...
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin
      terima kasih pak
      amin
      ok
      makasi
      salam dari Depok :)

      Delete
  3. juri datang, semoga terwujud ya mak impiannya, banyak yang sedang dan ingin melanjutkan kuliah lagi, saya juga pingin, tapi pengennya mempercatik bahasa inggris dulu, maklum belepotan

    terimakasih atas partisipasinya dalam GA wujudkan impian mu, salam hangat dari bogor

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin
      walopun kelabakan tapi akan terus jalan

      heeem iya
      oh gitu
      semoga mimpi mak bisa terwujud

      sama-sama

      terima kasih juga main dan sudah berkomentar dimari,
      salam hangat dari Depok

      Delete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...