Thursday, January 29, 2015

Gala Yuzawa

Jepang adalah negara yang paling ingin saya datangi. Disana, ada suatu tempat yang bernama Gala Yuzawa.

Gala Yuzawa terletak di 1039-2 Yuzawa, Distrik Minamiuonuma, Perfetur Nigata. Gala Yuzawa direkomendasikan untuk tempat liburan yang bertepatan dengan liburan musim dingin orang-orang Jepang. Gala Yuzawa itu asyik karena adanya ski resort sehingga bisa main salju seperti gambar di bawah ini



Di Gala Yuzawa, terdapat penginapan bernama Shosenkaku-Kagetsu yang memiliki empat jenis pemandian air panas sehingga Anda dan kita bisa menghangatkan diri setelah seharian bermain di Gala Yuzawa Ski Resort sambil memakan makanan yang sedang ada di musim dingin. 

Untuk ke Gala Yuzawa, Anda hanya cukup berjalan kaki selama 77 menit dari Stasiun Tokyo dan untuk mencapai Gala Yuzawa Ski Resort yang dikenal dengan "snowy wonderland” ini tidak perlu mengganti kereta karena dengan shinkansen bisa langsung tiba di Gala Yuzawa Ski Resort.


Ah asyik dah kalau ke Gala Yuzawa dengan menggunakan paket pada saat ada event Tokyo Rail Days yang ada pada gambar di bawah ini





Ah kan asyik kalau ngajak datu orang teman atau diajak cukup beli satu tiket saja, kan jadinya hemat. Betul ga? Pada gambar di bawah ini adalah paket untuk bermain salju di gala Yuzawa, heeem enaknya ambil yang mana yaaaa? Ada saran?



Ikut yuk! Ayo tunggu apalagi segeralah



Info mengenai JR East dapat diperoleh dengan membuka link fanpage https://www.facebook.com/id.jprail dan website mereka di http://www.jp-rail-id.com/ untuk informasi yang lebih lengkap dan detail mengenai Gala Yuzawa dan Tokyo Rail Days.

Sumber :
http://www.jp-rail-id.com/products/gala-yuzawa/

Tulisan ini adalah wujud saya yang telah

berpartisipasi dalam “My Ideal Japanese Winter Vacation” Blog Competition JR East (Japan Rail Days) Official Website

6 comments:

  1. Jadi pengen ke Jepang,, ongkosnya mahal bingit dan kudu pake visa ,, huhh, paspor aja belum punya hadeuhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. o gitu, iya,
      sama aku juga belum ada paspor dan visa hehe
      tapi kalau rezeki pasti kita bisa ke Jepang, ayo mbak, seamngaaat

      Delete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...