Pages

Friday, January 9, 2015

Ellips

Perempuan butuh untuk merawat dirinya supaya sehat dan enak untuk dipandang oleh diri sendiri, dan orang lain. Perawatan ini dari ujung kaki sampai ke ujung rambut. Mulai dari potong kuku, mandi dengan sabun, keramas, menggunakan vitamin rambut. Perawatan ini wajib dilakukan oleh perempuan khususnya yang menggunakan kerudung atau hijab.

Aku adalah salah satu dari perempuan yang ada di Indonesia, sudah sekitar kurang lebih lima tahun saya menggunakan vitamin rambut supaya berkurang rontoknya, jadi sayapun telah melakukan perawatan rambut sehat. Setiap minggu, aku selalu dibelikan vitamin rambut yakni ellips.  Terkadang, aku dibelikan vitamin perawatan rambut yang bermacam-macam namun satu merek yaitu elips sekaligus dimana salah satunya adalah Pro Keratin Complex yang gambarnya bisa dilihat dibawah ini



Sumber gambar : http://www.ellipshaircare.com/product

Lalu aku juga suka mencampurkannya ke dalam satu wadah sehingga akan terlihat begini



Pokoknya, tiap rambut habis dicuci aku selalu rutin menggunakan vitamin perawatan rambut setiap seminggu sekali.

Untuk penggunaannya, ambil salah satu dari vitamin perawatan rambut dari wadah atau dari kemasan seperti yang ada pada gambar di atas. Dan kali ini, aku mengambil Pro Keratin Complex dari wadah berisi vitamin perawatan rambut.

Aku menggunakannya dengan mempelintir ujungnya atau menggunting ujungnya. Setelah itu, tuangkan isi Pro Keratin Complex ke tangan.

Lalu, usapkanlah kedua tangan untuk meratakan Pro Keratin Complex yang kemudian aku usapkan di rambut yang dalam keadaan setengah kering dimulai dari kulit kepala, rambut bagian dalam, pinggiran, ujung rambut hingga semuanya merata dan biasanya aku menggunakan dua buah vitamin perawatan rambut setiap sekali melakukan perawatan dengan vitamin rambut.

Nah, selain yang aku sudah tuliskan diatas ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk melakukan perawatan dengan vitamin rambut.

Kerusakan ini biasanya terjadi karena rambut Anda menjalani proses styling seperti diblow, dicatok, atau diwarnai dimana rambut rusak akan terasa kering dan tidak berkilau.

Tapi Anda tidaklah perlu khawatir, karena masih bisa tetap tampil stylish dengan gaya rambut apapun, dan memperbaiki rambutmu yang rusak dengan perawatan dirumah.

Berikut Langkah perawatan rambut rusak dengan Ellips :

  •  Ellips Vitamin Rambut Hair Repair dengan Formulasi Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi pengeritingan (curling) atau pelurusan (bonding & smoothing). Cara :
Gunakanlah sehabis keramas dalam keadaan rambut setengah kering. Usapkan dari batang hingga ke ujung rambut dan biarkan rambut mengering dengan sendirinya. Rambut 2x lebih sehat, 2x lebih lembut, bagaikan terlahir kembali.

  • Ellips Masker Rambut Hair Treatment dengan Formulasi kompleks Vitamin A,C,E, Pro Vit B-5 dan Jojoba Oil menutrisi dan membantu merawat rambut yang rusak akibat pengeritingan (curling), pelurusan (bonding & smoothing) dan pengeringan (hair dryer). Cara :
Gunakanlah sehabis keramas, saat rambut Anda dalam keadaan masih basah. Diamkan 1-2 menit, lalu bilas sampai bersih. Kemudian tata rambut seperti biasa. Masker rambut digunakan dua sampai tiga kali dalam seminggu supaya rambut Anda tetap sehat, lembut dan terawat.

  • Ellips Milkshake Conditioner Hair Repair dengan Milk Protein, Wheat Protein & Pro-Vit B5 yang berfungsi untuk menjaga kelembutan rambut Anda secara instan dan sekaligus menutrisinya. Cara :

Gunakanlah pada saat rambut dalam keadaan kering, kapan saja dimana saja. Kocoklah terlebih dahulu, lalu semprotkan ke rambut. Maka rambut Anda akan lembut dan wangi seketika.

6 comments:

  1. Produk yang sering digunakan adik saya ini kak.

    ReplyDelete
  2. kalau untuk pria cocok tidak, soalnya rambut rontok2 juga ini.

    ReplyDelete
  3. Haloo...
    Salam Kenal yah. Sama-sama membahas Ellips, mampir yuk ke blog saya http://ellipssecrets.blogspot.com/
    Makasih :-)

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...