Saturday, January 31, 2015

Wortel

Wortel di tulisan ini bukan nama sayuran yang buat dimakan loh ya tapi nama seseorang di Blog yang isinya sebagian besar berisikan wortel baik dari scrool down, tulisan yang dinamakan wortel dan sebagainya. Kesemuanya ini ada kisahnya yang bermulai di bawah ini.

21 Desember 2012, seseorang yang bernama Arya Wiguna menemukan tempat untuk menulis namun ia galau dan menuangkan ocehan yang biasanya di ujarkan melalui tulisan di http://www.tulisanwortel.com/search?updated-min=2012-01-01T00:00:00%2B07:00&updated-max=2013-01-01T00:00:00%2B07:00&max-results=1

Perjalanan hidup orang itu terus beranjak hingga ia menemukan motivasi dalam hidup wanita yang sabar menghadapi masalah walaupun harus melalui fase marah dan nangis karena beban hidupnya dan menuliskan di http://www.tulisanwortel.com/2013/01/tanggal-7-desember-2013.html.

Hingga suatu saat ia memutuskan untuk menulis http://www.tulisanwortel.com/2013/05/komentar-ngaco-pangeran-wortel.html#more dan merubah jati diri di blognya menjadi Pangeran Wortel.

Ia sempat juga mendapatkan jati diri rambutnya setelah popular karena ucapan “Demi Tuhannnnnnn” yang cocok dengan wajah wortelnya. Bentuk rambutnya dan kisahnya dari Sang Pangeran Wortel bisa dibaca di http://www.tulisanwortel.com/2013/05/jati-diri-rambut-pangeran-wortel.html.

Selain itu, Pangeran Wortel juga memulai aktivitasnya memakan wortel yang dulu disukainya supaya matanya dapat melihat dengan baik dan juga supaya badannya sehat.

Untuk mengenang itu dan mengajak pembaca supaya menyukai wortel, maka Pangeran Wortel mengubah setingan blognya menjadi  http://www.tulisanwortel.com/ dengan tampilan yang menarik, lucu dan asyik dah pokoknya buat dimakan wortelnya. Hehehe.

Pelajaran hari ini :

"Kehidupan ini adalah timbangan, timbangan jati diri sebagai guru seni kehidupan". Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono


Sekian kisah yang ada dalam Tulisan ini Untuk Giveaway 2nd Anniversary Wortel.



4 comments:

  1. Terima kasih sudah ikut GA 2nd Anniversary Tulisan Wortel. Sedikit tambahan, mohon baca aturan penilaian yang harus menambahkan Quote yang berhubungan dengan cerita yang terlah dibuat. Sebelum masa penilaian. Boleh diedit, kok.

    Selamat berlomba.

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...