Pages

Monday, January 12, 2015

Penitishop product

Penitishop adalah website resmi perusahaan Peniti Malang yang terletak di  di Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 MALANG Jawa Timur Indonesia sedangkan kantor cabangnya berada tepat di Belakang Rumah Sakit Umum Saiful Anwar A1 MALANG Jawa Timur Indonesia ini didirikan oleh Bapak Syaiful Mustaqim, seorang pengusaha muda yang telah bertahun-tahun menggeluti konveksi tepatnya semenjak lulus dari perguruan tinggi di kota malang di era 90-an silam.

Penitishop memasarkan berbagai produk hasil konveksi yang menggunakan peralatan canggih teknologi terbaru dengan didukung oleh puluhan tenaga terampil berpengalaman sehingga waktu pengerjaan semakin cepat dan kualitas memuaskan.

Adapun, produk yang dihasilkan adalah konveksi kaos distro termurah, pusat penjualan mug, pusat map ijasah, Gordon, seragam sekolah, jasa advertising (stiker, spanduk, dan lain-lain), payung desain terbaik, aneka topi terbagus, kemeja terlengkap, jaket, kaos kualitas terbaik, toga wisuda terpopuler, barang antik dan unik, almamater.

Penitishop sebagai Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda untuk informasi seperti apakah produk-produknya dapat dilihat disini. Sebagai Pusat Konveksi Almamter dan Toga Wisuda, Penitishop juga menjual almamater yang biasanya dipergunakan oleh organisasi, dan instansi seperti universitas.

Adapun, Penitishop sudah memiliki beberapa klien yang sudah mencetak almamater seperti salah satunya adalah Bina Sarana Informatika (BSI).



Almamater dapat dipesan dengan kisaran harga antara Rp.80.000 sampai Rp.150.000 yang disesuaikan dengan bahan dan jumlah pesanan.

Hasil konveksi Almamater perusahaan PENITI MALANG telah tersebar ke hampir seluruh indonesia diantaranya adalah Universitas, Sekolah, Perkantoran, Perusahaan, Pondok Pesantren, dinas-dinas dan instansi lainnya.

JENIS-JENIS PRODUK ALMAMATER PENITISHOP
Produk yang penitishop hasilkan sangat beragam, diantaranya:
Almamater Mahasiswa / Almamater Universitas / Almamater Kampus
Almamater Sekolah SD
Almamater Sekolah SMP
Almamater Sekolah SMA
Almamater BEM
Almamater OSIS
Almamater UKM
Almamater Dinas
Almamater Organisasi
almamater Jamaah Haji, Jamaah Yasin, Jamaah Tahlil dan Masih banyak lagi

BAHAN UTAMA ALMAMATER
Bahan dasar Almamater yang kami gunakan merupakan yang terbaik dari yang terbaik, sedikit diantaranya yaitu: High Quality Drill, Super Quality Drill, Navara Drill, Soft Twis Drill, Dan banyak lagi.

HASIL KONVEKSI ALMAMATER
Hasil dari konveksi almamater untuk style, kain, warna dan ukuran Almamater adalah sesuai keinginan karena anda sangat bebas memilih Almamater sesuai dengan yang dikehendaki

CARA PESAN ALMAMATER
Silahkan anda tentukan sendiri Style Almamater yang ingin dipesan baik itu grosir ataupun eceran dengan cara menghubungi Penitishop melalui kontak Hp, bbm, atau juga bisa via email yang ada di sidebar (bidang web sebelah kanan), lakukan pembayaran dengan menstransfer uang yang bisa dipilih antara Bank BCA dengan nomor rekening 3150619547, Bank BNI dengan nomor rekening 0160642014 atau Bank BRI dengan nomor rekening 0051010772275507, memilih penggunaan jasa pengiriman antara Tiki atau JNE, menunggu almamater tiba di tempat Anda.


No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...