Pages

Friday, January 23, 2015

Tang Marina Body Essence



Marina Body Essence adalah sebuah produk yang dikeluarkan oleh Marina. Produk ini mengandung Superfruit Açai Berry (dengan High Antioxidant) dan SPF 30 serta PA++ (yang bermanfaat untuk melindungi dari sinar UVB & UV A). Kandungan inilah yang dapat menjaga dari penyebab penggelapan kulit yakni sinar ultraviolet.

Selain itu, Marina Body Essence juga mengandung bahan aktif 10x White Yogurt Boost yang dapat menutrisi kulit sehingga dapat membantu kulit kusam Anda menjadi tampak lebih cerah dan merata (skin nourisment boost).

Enaknya menggunakan Marina UV White extra SPF 30 Body Essence bagi Anda adalah Marina Body Essence telah diformulasikan supaya mudah meresap ke dalam sehingga bekerja lebih aktif.

Semua manfaat dari produk Marina Body Essence menguntungkan bagi Anda yang mencintai diri baik bagi Anda yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, karyawan, blogger, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang aktif di luar rumah apalagi suka melakukan wisata ke luar kota dan ke luar negeri baik itu dilakukan sendiri, bersama teman, bersama keluarga pastinya Anda harus siap dong ya dalam menghadapi cuaca yang panas.

Apalagi apabila Anda melakukan wisata ke area terbuka seperti pantai, danau, monumen-monumen yang ada di Indonesia seperti Tugu Proklamasi, Jam Gadang yang ada di Bukittinggi, perkebunan the Monumen Nasional (monas), ke candi-candi yang ada di Indonesia seperti candi Borobudur, candi Prambanan, candi Mendut dan lain-lain.

Anda pasti ingin berwisata dengan tenang tanpa merasa khawatir kondisi kulit Anda berubah menjadi kusam dan gelap saat ke Gunung Bromo pada saat musim kemarau seperti teman-teman kita pada gambar di bawah ini

Sumber gambar : www.marina.com


Untuk ke area wisata itupun Anda harus melakukan perjalanan singkat maupun perjalanan panjang yang mengharuskan bertemu dengan teriknya matahari karena tempat Anda menginap lokasinya terlalu dekat atau terlalu jauh sehingga Anda harus berjalan kaki ke area tersebut dan atau Anda harus berjalan untuk menggapai transportasi umum seperti angkutan umum, atau kereta, atau bis, atau pesawat, atau kapal.  

Oleh karena itu, Anda harus menyiapkan Marina Body Essence di tas atau tempat persediaan untuk melindungi kulit dari perubahan warna menjadi gelap seperti kulit sawo yang matang. Jangan lupa untuk selalu membawanya kemana-mana.


Setelah penjelasan diatas, belilah Marina Body Essence di toko-toko yang ada di kota Anda dan pergunakanlah Marina Body Essence setiap hari supaya kulit Anda terlihat nyata dan tampak lebih putih ideal tanpa gelap sehingga enak dipandang oleh orang lain tidak lagi perlu merasa khawatir kalau kulit Anda yang gelap dan kusam kembali lagi. Kalau sudah enak kan bisa seru-seruan melakukan selfie dengan menggunakan media yang Anda punya. Ya ga?

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...