Thursday, January 29, 2015

Konsep Nikahq



Setelah aku membaca bagian belakang dari buku ini aku jadi teringat bahwa harus menunggu. Sambil menunggu yaaah tidak ada salahnya membuat konsep nikah yang sedikit membuat keributan seperti judul buku pada foto 



Konsepnya adalah pernikahanku menggunakan pakaian adat Melayu yang berwarna biru yang bertempat di JCC Senayan supaya bisa memuat banyak orang karena keluarga dari ayahku itu ada 5 kakak beradik, begitu juga dengan ibuku belum lagi teman-temanku serta Anda yang mungkin aku undang dengan kartu undangan yang lucu dengan gambar kucing, bunga sakura di dalamnya. 

Ketika Anda masuk, akan menemukan dua buah tempat yang ada di kanan dan kiri tepat disebelah kotak surat dimana Anda bisa menaruh buku atau pakaian yang akan aku salurkan kepada yang membutuhkan. Dan untuk buku, aku akan mengundnag tim dari Komunitas 1001 buku.

Selain itu, aku akan sediakan banyak bangku sehingga makan dan minum tidak perlu berdiri. Makanan dan minumannyapun beragam, kemungkinan semua makanan khas daerah ada dengan minimal 1 variasi, misalnya ada nasi kebuli untuk menu nasi, ada sate padang untuk sate, dan lainnya.

Kalau datang, aku akan kasih kesempatan foto langsung ketika Anda bersalaman denganku dengan langsung berjejer sehingga semua bisa ikut berfoto dan ketika Anda pulang, Anda akan membawa suvenir berupa sendok lucu sehingga saat dipergunakan jadi ingat selalu akan diriku serta suamiku. 





6 comments:

  1. Semoga konsep tersebut bisa direalisasikan teh, jangan lupa kunjangan balik ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin
      sudah saya kunjungi kang di jurusan-jurusan yang ada di kampusnya ^^

      Delete
  2. aduh undangan nikah pake gambar kucing,, hihihi anti mainstream ya
    saya juga udah ngebayangin sih pengen souvenirnya pake cangkir keramik yang ada foto saya sama si pangerannya,, :D
    eh kalau butuh tambahan pager ayu nya bisa hbungi saya :p ahahaha

    ReplyDelete
  3. setuju mak. Perlu disediain banyak bangku buat makan. Pake heels berdiri terus capek >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul, yang ga pake heels juga cape belum lagi yang lagi sakit atau penyandang cacat

      Delete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...