Tuesday, January 20, 2015

Hadiah untukku

Setelah aku menulis tadi mengenai pengiriman kado untuk seseorang di http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com/2015/01/kado-untuk-tyas.html lantas terpikir olehku ih aku kan juga mau kado yang diberikan oleh siapa saja yang merasa menjadi temanku, boleh sahabat ataupun teman yang baru kenal. Kadonya itu dikirim pakai jasa pengiriman JNE loh ya teman!

Oh iya, daripada nebak-nebak kado yang baik untuk aku apa, nih tak kasih tahu aku mau diberi kado apa pada saat berulang tahun di tanggal 6 November nanti jadi bisa milih deh mau kasih apa. Berikut barang yang aku mau untuk kado :
  1. Laptop Acer yang terbaru lengkap dengan Windows yang orisinal
  2. Software-software yang orisinal seperti MS.Office, SPSS, Adobe Photoshop, JAWS, NVDA, Antivirus, Corel draw, dan lain-lain
  3. I-pad
  4. Lemari buku
  5. Tiket perjalanan beserta akomodasinya seperti tiket pesawat penginapan dan semuanya bisa aku nikmati secara gratis dan berkualitas yang terbaik
  6. Kosmetik Wardah yang komplit (lipstick, eye shadow, bedak, blush on)
  7. Beasiswa untuk pendidikanku
  8. Handphone GSM yang tercanggih dan keluaran terbaru saat itu dan aksesibek dengan aplikasi seperti talkback dengan memori internal dan memori eksternal yang besar sehingga aku bisa menyimpan banyak hal disana termasuk foto
  9.  Hard disk eksternal
  10. DVD eksternal
  11.  Printer Braille beserta perangkatnya
  12. Printer biasa
  13. Jam tangan
  14. Bros
  15. Jaket
  16. Tas gemblok yang rada besar dan bisa memuat banyak barang
  17. Sandal
  18. Modem wireless
  19. Buku cerita yang tidak tebal
  20. Film asli mengenai kolosal yang dulu pernah di putar di TV
  21. Vocer belanja
  22. Vocer makan
  23.  Power bank
  24. Tiket bioskop
  25. Koper
  26. Tongsis
  27. Headset yang praktis dan headset yang besar




Udah segitu aja, kalau kamu mau apa untuk dijadikan kado? Kalau kamu mau kasih aku apa? Selamat memilih dan mengirim dengan jasa pengiriman JNE ^^ ditunggu loh!

6 comments:

  1. semoga diberikan yang terbaik ya mbak aamiin :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas partisipasinya ya, Mbak Tyas. Banyak banget harapannya hihihi. Semoga terkabul yaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama
      terima kasih juga mbak Grace sudah mampir dan berkomentar
      hehe
      amin

      Delete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...