Pages

Monday, January 19, 2015

Album Perdana Komunitas Rumah Sahabat

Sejak tanggal 10 Januari 2015 kemarin, Komunitas Rumah Sahabat telah menjual Album Perdana Komunitas Rumah Sahabat.



Hasil penjualan Album Perdana ini bertujuan untuk membeli tanah dan bangunan karena tempat Komunitas Rumah Sahabat masih mengontrak, Komunitas Rumah Sahabat sangat memerlukan tempat yang luas agar dapat menampung lebih banyak anak seperti para penyandang cacat/tuna netra serta anak-anak terlantar yang punya keinginan untuk merubah nasibnya, dan punya bakat serta keahlian tertentu seperti melukis, membuat kerajinan tangan dan lain-lain.

Selain itu, hasil penjualan Album perdana ini dipergunakan untuk membuka lapangan pekerjaan seperti bengkel las pagar, kanopi dan lain sebagainya. Lalu, penjualan Album perdana ini juga akan dipergunakan untuk membuat studio bagi anak-anak yang punya talenta di bidang musik.

Album Perdana ini hanya dapat di beli di Komunitas Rumah Sahabat yang beralamat di Jl.Bandulan Gang 5 No.713 Rt.02-Rw.03 Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang - Jawa Timur.

Contact Person :
Sdr.Akhiles Kako : 081615601293 atau 082334326389.

Keterangan :
Untuk wilayah kota Malang dan Kabupaten Malang, Komunitas Rumah Sahabat melayani PESAN ANTAR + ongkos kirim.

Apabila anda yang ingin tau Lagu-lagu Komunitas Rumah Sahabat, silahkan nonton di MALANG TV setiap hari Sabtu dan Kamis pada jam 7 malam.

Untuk informasi mengenai Komunitas Rumah Sahabat dapat dibaca disini.

Sumber :

Salah satu pengurus Komunitas Rumah Sahabat.

6 comments:

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...