Pages

Thursday, February 25, 2016

Tentang Samsung S7

Samsung Galaxy S7 adalah produk terbaru keluaran Samsung. Adapun spesifikasi dan reviewnya ada dibawah.
Reviewnya saya ambil dari https://www.youtube.com/user/SamsungMobile/featured berikut video beserta dibawahnya.




Samsung Galaxy S7 itu Hpnya Elegan, lebih kecil dan lebih tipis, ukuran layar yang tetap besar, memory expanse untuk musik dan game, 4 GB ram, baterai yang tahan lama, tahan air disaat hujan ataupun terkena air shower, teknologi professional, 100% fokus pixel, ada auto fokus dan split second, mengabadikan memori dalam kegelapan, simpel, touch, cocok untuk traveller, bisa share memori, kamera bisa di rotate.
  1. Dual pixel 12 MP (Setiap pixel tunggal pada Dual Pixel Sensor digunakan untuk deteksi fase, memungkinkan autofocus yang begitu sangat cepat dan mulus yang bahkan gerakan yang paling tiba-tiba terjebak dalam bertindak, bahkan ketika cahaya mulai memudar.) bisa untuk selfie Flash dan selfie WIDE, cerah lensa F1.7,
  2. Baterai 3600mAh untuk S7 tepi dan Baterai 3000mAh untuk S7 dengan kemampuan mengisi daya yang cepat
  3. Ear phone terbuka
  4. Ukuran ketipisan 0,46 mm
  5. Menggunakan proses eksklusif yang disebut 3D thermoforming
  6. GPU kuat dan 4GB RAM membuat untuk kombinasi ampuh jadi bisa melucur menjadi lebih cepat dan lebih lancar saat bermain game dan video streaming
  7. dukungan microSD jadi eskpansi memory besar sehingga kita tidak harus menghapus file, foto atau video untuk waktu yang lama
  8. kemampuan nirkabel yang lebih cepat
  9. pada Galaxy S7 tepi ada Sembilan panel sehingga memberikan kita akses ke yang dibutuhkan dengan segera seperti memanggil taksi, update olahraga, kita bisa membuat hingga 10 pintasan dan folder aplikasi, cara pintas ke fungsi spesifik aplikasi favorit Anda atau kontak, semua yang Anda butuhkan dengan cepat adalah di pinggir, bisa mengambil foto untuk narsis, atau hanya untuk menelepon orang tercinta
  10. fitur AOD yang bisa membuat Galaxy S7 secara otomatis dinonaktifkan ketika telepon di saku atau di tas, ketika baterai mau habis
  11. kita bisa men-download tema untuk Stylise tampilan di toko tema
  12. pada Galaxy S7 tepi bisa menyesuaikan pegangan sehingga cocok dengan tangan kita dengan sempurna, adapun menyesuaikannya dengan membuka setelan, menyesuaikan ukuran, transparansi dan posisi
  13. LED View Cover
  14. Penutup Clear View (Sebuah penutup pelindung yang menonjolkan Galaxy S7 dan S7 tepi halus garis. Dan dengan gesekan sederhana di sampul tembus, kita dapat melakukan berbagai tindakan dari penanganan panggilan masuk ke mengendalikan musikkita).
  15. Clear cover (Dibangun dengan bahasa desain yang sama dengan tepi Galaxy S7 dan S7, hal ini menyediakan sebuah disesuaikan, siluet ramping yang meluas lapisan diandalkan perlindungan)
  16. Penutup S View (dengan wadah tertutup, layar dimatikan tetapi Anda mendapatkan layar disesuaikan yang memungkinkan Anda menanggapi panggilan, memutar musik dan mengambil foto)
  17. Flip Wallet (Ramping dan fungsional adalah Flip Dompet mandat. Kartu penting Anda duduk aman di dalam sampul sebagai kasus membungkus sendiri tegas di sekitar tepi Galaxy S7 dan S7 dengan sentuhan kelas dan rasa kewajiban)
  18. cover kulit yang sempurna disesuaikan dengan tepi Galaxy S7 dan S7 Anda, kualitas cover Kulit membuat pernyataan yang elegan dan memotong angka tajam. Ini juga menawarkan pegangan yang kuat yang terasa tepat.
  19. Pelindung keyboard (Snap ke depan dan layar secara otomatis mengubah ukuran sendiri. Setelah selesai, rapi cocok di bagian belakang)
  20. Backpack memperpanjang hidup baterai dengan cara yang paling mudah asli. Kita dapat terus menggunakan ponsel kita seperti biasa termasuk mengambil foto dan mendengarkan musik. Tidak perlu melepasnya, tidak perlu untuk konektor tambahan. Indikator status daya memungkinkan kita untuk mengetahui berapa banyak biaya yang tersisa
  21. Charger wireless yang diisi dengan menempatkan tepi Galaxy S7 atau S7 Anda di mimbar. Dan dengan sudut tegak, Anda dapat terus menggunakan ponsel Anda, bahkan ketika itu sedang diisi
  22. Battery pack yang kegunaannya mirip dengan apa si namanya, jadi saat kita sedang di bus atau di pantai, Baterai membuat untuk pendamping terpercaya. Battery pack tersedia dalam dua kapasitas: 10200mAh dan 5100mAh.


Untuk main game, tidak menguras baterai dan tidak nge lag (alias patah patah saat main game, kan sebel betul tuh lagi main game nge-lag eh saat bisa digerakin tiba tiba karakter yang dimainin mati atau saat nge GB orang di game jadi ga seru).

Sebelum bermain game, kita bisa menonaktifkan dan menyembunyikan peringatan serta menyesuaikan pengaturan permainan untuk menghemat daya.

Untuk melihat update seputar Samsung Galaxy S7 bisa buka http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-s/galaxy-s7/.

Dengan performance yang dimiliki Samsung Galaxy S7, saya bisa merasa aman karena tidak perlu khawatir HP rusak pada saat menerobos hujan atau saat naik ojek saat hujan karena biasanya saat itu air akan merembes ke dalam tas. Samsung Galaxy S7 bisa direndam dalam 1,5 meter air selama 30 menit.

Wah lumayan juga ya buat snorkeling bisa foto sebentar di dalam air.

Saya harap, di HP Samsung Galaxy S7 itu di setingan aksesibilitasnya ada setingan high contrast jadi untuk pengguna yang tidak kuat cahaya tidak perlu menggunakan aplikasi filter pelindung layar.

Sumber referensi :


yup sekian tulisan saya untuk http://idblognetwork.com:81/microsite/samsungs7/

4 comments:

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...