Monday, February 8, 2016

Vlog (Video blog) berkenalan dengan saya

Halo, kali ini saya membuat Vlog (akronim dari Video Blog) berkenalan dengan saya untuk memenuhi tema pekan kelima Liga Blogger Indonesia 2016, videonya biasa aja si, menurut saya jelek malah hehehe. Seperti apa videonya? Videonya banyak suaranya. Silahkan diputar.


33 comments:

  1. Tak mengapa kok.... yg penting sudah mau tunjuk diri

    ReplyDelete
  2. Pengen ikut Liga Blogger, tetapi terlambat tahu. Semoga sukses nge-liga-nya

    ReplyDelete
  3. Aku ajah belum buat loh.. Mbak.. ;)


    Witri_nduz

    ReplyDelete
  4. oh jadi panggilannya mba Tyas :) mba Tyas rajin, bikin postingan bertemanya cepet :) videoku juga biasa aja mba hehe yang penting sudah berusaha mencoba sesuatu yang baru :)

    @gemaulani

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe
      iya si yang penting coba yang baru habisan ga percaya diri mbak

      Delete
  5. Selamat sudah berhasil mengunggah video :D

    ReplyDelete
  6. Waaah cepet bikinnya :D

    @umimarfa

    ReplyDelete
  7. Mba Tya ini videonya sudah banyak di channel youtubenya. *ketahuan stalking :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah stalking, jadi malu. kalo dibilang banyak mah ga :) baru segitu

      Delete
  8. kalo vblogging jadinya sedikit ya tulisannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga juga si mas, soalnya tulisan.saya ada yang dikit juga soalnya suka mentog, sering tu disuru nulis 500 kata minimal saya bingung

      Delete
  9. Weew... youtubenya apdet nih. Duh, aku baru satu video di sana

    ReplyDelete
  10. Baru liat wajahnya mbak Tyas, hihi

    Yuk mbak main ke blogku, udah bikin postingan tema juga..

    @onlykharisma

    ReplyDelete
  11. suara mba tyas lembut baru bisa dengar lewat video ini, pas banget sebagai tenaga pendidik

    @siethi_nurjanah

    ReplyDelete
  12. Selalu saja cepet banget ngerjaiinnya. Salut deh

    @f_nugroho

    ReplyDelete
  13. Saya pun awalnya ragu menyelesaikan tantangan ini, tetapi tak ada salahnya mencoba ^_^

    @amma_chemist

    ReplyDelete
  14. Yg penting berani mencoba jd bintang utama di video dan tayang....hehehe
    @ririekayan

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...