Wednesday, February 3, 2016

Barang bawaan di tas saya

Yang ada di dalam tas saya belakangan ini adalah
  1. sebuah tongkat putih lipat yang tingginya bikin nyaman dan tongkatnya ga gitu tinggi dan ga gitu gendut,
  2. kacamata ribben berwarna coklat yang dulu diberi oleh seseorang,
  3.  sebuah handphone yang harganya murah namun bisa dipakai,
  4. sebuah netbook yang bagian bawah belakangnya sudah sompel namun Alhamdulillah masih bisa dipergunakan serta awet karena setia menemani dari tahun 2012 hingga kini,
  5. sebuah dompet dengan uang secukupnya,
  6. sekantung jas hujan sehingga saya bisa menerobos hujan dan bisa digunakan saat naik ojek/motor,
  7. sebuah payung apabila hujannya ringan,
  8. sebuah headset yang ditaruh di dalam tempat kacamata,
  9. KTP.



20 comments:

  1. Wah, seru isi tasnya.. :)
    Saya jadi membayangkan semuanya. jadi terinspirasi untuk selalu bawa jas hujan. Apalagi di musim hujan begini. Pasti kepake banget..
    Makasih ya, mbak.. atas partisipasinya. Noted :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kepake banget... kembali..heee .makasi sudah mampir....sungguh kehormatan buat saya ni....

      Delete
  2. Pakai jas hujan ketika hujan deras itu memang lebih asik daripada pakai payung. Apalagi kalau hujannya pakai angin. Coba yaaa itu payung bisa-bisa njeblak ke atas gara-gara tertiup angin. Kalau pakai jas hujan sih amaan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya aman...nah kalo ngejeblak gitu bikin repot plus bisa ngerusak payung

      Delete
  3. Tasnya besar ya mbak Tya, semua bisa masuk, kayak tas saya dong :)

    Saya juga selalu bawa payung mbak, sedia payung karena musim hujan ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya semua bisa masuk, oh gitu
      ya musim hujan

      Delete
  4. Udah bawa payung bawa jas hujan juga kak??? Kadang aku lebih milih ujan-ujanan hahaha

    ReplyDelete
  5. Maaf kepo banget, tongkat itu untuk apa ya mbak? Soalnya bukan tongsis kan kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tongkat itu buat identitas sebagai tunanetra mbak soalnya saya sering bolak balik penglihatan menurun menggelap daripada nabrak dan ditabrak, serta suka saya pake buat alat bantu buat jalan mbak

      Delete
  6. Banyak ya isi tasnya, samaaa dengan tasku ;)

    ReplyDelete
  7. hi mbak, salam kenal...... berkunjung ke dalam tasnya ya seru hahahaha

    ReplyDelete
  8. Aku orangnya gak suka bawa payung atau jas ujan, jadi kadang terpaksa basah-basahan karena males berat ihihihihi

    ReplyDelete
  9. saya tuh malah suka ribet kalo bawa jas hujan n payung *dasarmales* :D

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...