Pages

Tuesday, February 16, 2016

Tentang Marina Smooth & Glow UV

Halo selamat datang di tulisan saya ini. Tulisan ini untuk berpartisipasi dalam #saatnyabersinar with Marina Blog Competition

Marina Smooth & Glow UV adalah produk yang dikeluarkan oleh Marina. Adapun produk itu ada beberapa jenis yakni Marina Smooth & Glow BB Cream SPF 20 PA++, Marina Smooth & Glow Compact Powder SPF 20 PA ++,  Marina Smooth & Glow Two Way Cake SPF 20 PA++, Marina Smooth & Glow Powdery Foundation SPF 20 PA ++, Marina UV Protection Compact powder, Marina UV Protection Loose powder, Marina UV White bright & fresh face moisturizer 30 ML, marina UV White Bright & fresh facial foam.

Yang saya bahas ditulisan kali ini adalah Marina Smooth & Glow Two Way Cake dulu.


Marina Smooth & Glow Two Way Cake SPF 20 PA++ adalah produk yang merupakan bedak sekaligus foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama.

Produk ini mengandung Mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit, Vitamin C yang dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya, serta Microfine Powder yang membuatnya menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan natural look.

Produk ini bedak padat dengan foundation, partikelnya lebih padat, ada dua taktis pertama bedaknya, kedua sponsnya tipis dan lebih padat.

Katanya mbak Nobella tentang Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, “Halus banget diwajah, dan bisa menyamarkan bekas kemerahan pada jerawat jadi merah-merahnya ketutup, natural, taham selama tiga jam”.

Produk ini disempurnakan dengan kandungan SPF 20 dan PA++ yang dapat melindungi kulitmu dari sinar UV A dan UV B. Cocok untuk semua jenis kulit karena telah terbukti secara klinis tidak membuat iritasi pada kulit kita.

Manfaat dari Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake adalah menghaluskan, menyamarkan noda, mencerahkan wajah, dan melindungi wajah dari sinar UVB & UVA. Jadi, inilah #SaatnyaBersinar.
Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake mengandung Natural Microfine Powder, Vitamin C, Mulberry, SPF 20 PA++.

Natural Microfine Powder berfungsi membentuk partikel bedak sehingga partikelnya sangat halus, menghasilkan tekstur dan tampilan sangat halus, sehingga bedak akan lebih mudah menempel, terlihat natural.

Vitamin C yang bermanfaat untuk membantu pembentukan kolagen yang menjaga kekenyalan kulit, membuat kulit wajah tetap sehat dan mencerahkan kulit secara alami.

Mulberry bermanfaat untuk membuat kulit lebih halus, melindungi kulit dari efek radikal bebas dan membantu mencegah kerusakan sel kulit.

Dan kandungan SPF 20 PA++ yang berfungsi sebagai proteksi UVA  yang buat kulit gelap dan UVB yang buat kulit kita terbakar.

Marina Smooth & Glow UV memiliki Two Way Cake: Ivory/peach/natural, Compact Powder: Ivory/ Peach/ natural, BB Cream: Ivory/natural, Powdery Foundation: Ivory/natural. Kini kita membahas sedikit disini.

Natural ini cocok untuk skintown/undertown warna apa saja karena warnanya yang natural.

Untuk yang ivory bisa berwarna agak kuning jadi cocok untuk kulit berwarna kuning langsat.

Untuk ivory dan natural bisa dilihat pada screen shoot dibawah ini.



Peach untuk undertown pink.

Compact Powder di dalam kemasannya terdapat spons yang lebih halus lembut apabila dibandingkan dengan spons Two Way Cake dan sponsnya menyatu dengan bedaknya.

Tidak terlalu kuning di muka yang mukanya warna putih, coverage bisa sedikit mengurangi kemerahan walaupun belum bisa mengcover menutup jerawat, bedah ini powdery, halus di wajah, nempel di wajah dan ketahanannya.

Enam jam penggunaan compact powder baru berminyak, jadi bedak ini cocok untuk orang yang kulit mukanya berminyak.

BB Cream agak mirip dengan foundation, ringan di muka, ada coveragenya walaupun kurang bisa menutup jerawat yang memang tidak bisa diharapkan begitu.

Adapun yang terlihat pada wajah mba Nobelia sebelum dan sesudah menggunakan produk dapat terlihat pada screen shoot dibawah ini.



Gambar diatas adalah warna kulit sebelum menggunakan Two Way Cake natural.

Gambar dibawah adalah warna kulit setelah menggunakan Two Way Cake natural.



Gambar dibawah adalah warna kulit sebelum menggunakan BB Cream.



Gambar dibawah adalah warna kulit setelah menggunakan BB Cream.















Gambar dibawah adalah warna kulit sebelum menggunakan compact powder ivory.



Gambar dibawah adalah warna kulit setelah menggunakan compact powder ivory.


Nah, untuk produk yang sudah diulas diatas, bisa dilihat semuanya pada screen shoot dibawah ini.

Menarik?

Marina Smooth and Glow UV ini bisa didapatkan di : Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart, Naga, Tip Top, and toko kosmetik lainnya.

Untuk digital aset Sahabat Marina bisa ke            
Website: http://www.sahabatmarina.com/     
Facebook: https://www.facebook.com/sahabat.marina            
Twitter: https://twitter.com/sahabatmarina   

Instagram: http://www.instagram.com/sahabatmarina

Sumber referensi :

9 comments:

  1. Aku yg two cake nya belum dapat... blm nulis ini... ;)

    @witri_nduz

    ReplyDelete
  2. moga makin cantik dan sukses ikut blog competition nya yaa

    ReplyDelete
  3. Ini belinya di mana sihh penasaran jadinyah :(

    http://magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. belinya di Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart, Naga, Tip Top, and toko kosmetik lainnya.

      Delete
  4. baru tahu klo Marina ada BB Creamnya,

    ReplyDelete
  5. Semoga menang yaa mba :). Tapi kalau two way cake saya suka bingung nentuin buat tone yg sesuai sama wajah.

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...