Pages

Monday, April 13, 2015

Tentang ASUSPRO BU201

ASUSPRO ADVANCED BU201 adalah netbook yang ekstra aman dan pengelolaan yang mudah karena dapat diinstal program aplikasi Windows 8.1 Pro ataupun versi lain, memiliki prosesor generasi terbaru Intel® Core™ dengan teknologi Intel® vPro™, terdapat Trusted Platform Module dan pemindai sidik jari sehingga keamanan dapat ditingkatkan, dan ASUSPRO Ultra Docking Station untuk ekspansi dan konektivitas lebih.

Trusted Platform Module (TPM) adalah sebuah chip hardware yang terintegrasi pada motherboard yang dapat mengenkripsi data dengan aman, mengurangi risiko yang ditimbulkan oleh hacker yang ingin mencuri kata sandi dan kunci enkripsi pada data sensitif. 

TPM menambahkan lapisan keamanan tambahan dan memungkinkan notebook untuk menjalankan aplikasi yang lebih aman, melakukan transaksi dan komunikasi lebih dapat dipercaya. 

Ketika digunakan bersamaan dengan paket perangkat lunak keamanan tambahan, TPM menyediakan keamanan sistem yang ditingkatkan secara keseluruhan, kemampuan proteksi file, dan perlindungan email/apapun yang bersifat privasi. TPM memungkinkan keamanan lebih kuat dari yang sudah dilakukan oleh BIOS, sistem operasi, atau aplikasi non-TPM.

Pemindaian sidik jari menjamin keamanan maksimum dan perlindungan data. Pemindai sidik jari elektronik di ASUSPRO BU201 menggunakan pencitraan frekuensi radio (RF) untuk membaca pola sidik jari. RF tidak terpengaruh dibandingkan dengan teknologi sensor lain dengan kondisi kulit seperti kulit kering, usang, kapalan, kotor atau berminyak.

ASUSPRO BU201  didesain secara professional dengan :
  • 1.       Berat yang ultra-ringan yakni 1.27kg and bentuk yang ultra-tipis dengan konektivitas I/O penuh
  • 2.       True-comfort keyboard dan touchpad yang presisi dengan jarang yang mendalam sebesar 2mm kunci dan 19.05mm yang ergonomis - sama seperti keyboard desktop full-size - BU201 diciptakan untuk kenyamanan dan kemudahan penggunaan yang optimal. Backlight keyboard yang lembut memastikan kemudahan mengetik di lingkungan yang kurang terang atau bahkan dalam kegelapan total. Tombol fungsi khusus memungkinkan akses cepat dan mudah ke beberapa fitur seperti kecerahan layar, keyboard backlight, volume audio, touchpad/pointstick, dan kontrol monitor eksternal.

  • 3.       Engsel yang dapat dibentangkan sampai flat hinga 180 derajat, layar anti-glare HD/HD+ dengan sudut pandang yang lebar sehingga memberikan kemudahan untuk melihat


ASUSPRO BU201 lebih tahan lama karena :
  • 1.       Standar testing reliabilitas ASUS yang ekstra ketat dengan standar militer
  • 2.       Diperkuat konstruksi LCD carbon fiber yang lebih tahan lama
  • 3.       Hard Drive anti-goncangan yang kuat untuk proteksi data
  • 4.       Spill-resistant keyboard untuk perlindungan terhadap ketumpahan cairan


Diuji untuk melewati standar militer MIL-STD 810G, yang menawarkan daya tahan yang ekstrem. Standar militer yang dimiliki oleh netbook ASUSPRO BU201 adalah
  • 1.       Konstruksi LCD dengan karbon yang diperkuat

Dengan penggunaan material karbon UD, ASUSPRO BU201 dapat dengan nyaman digunakan ketika perjalanan bisnis. Penutup LCD memberikan daya tahan lebih kuat 20% terhadap tekanan dibandingkan dengan notebook pada umumya, sangat kuat namun tetap ringan. Pengujian dengan kualitas standar militer US termasuk tes jatuh dengan ketinggian dua kali lipat dan pengujian engsel yang ketat. BU201 Ultrabook juga memiliki hard disk dengan teknologi anti guncangan termasuk sebuah G-sensor dan struktur perangkat keras yang melindungi hard disk ketika terjatuh atau bertubrukan dengan permukaan lain. Keyboard dengan spill resistant mampu membuang cairan lebih banyak daripada standar industri pada umumnya.

Ujian yang dilewati ASUSPRO BU201 adalah
  • 1.       Tes jatuh yang ditingkatkan

Lebih dari dua kali lipat ketinggian dari pengujian notebook standar
  • 2.       Pengujian engsel yang lebih kuat

Tambahan 20,000 kali daripada pengujian notebook standar
  • 3.       Pengujian tekanan yang lebih kuat

Sampai dengan 20% lebih tinggi untuk daya tahan dibandingkan notebook normal
  • 4.       Spill-resistant keyboard

Ketumpahan cairan bukan lagi masalah

ASUSPRO BU201 diperkaya dengan Hardisk anti guncang menjaga data tetap aman. Hal ini karena adanya metal mounts and cushioned hardware protection, intelligent 3D digital accelerometer sensor.

Bukan hanya itu saja, ASUSPRO BU201 memiliki docking station, USB 3.0 dan USB Charger + untuk kecepatan transfer ultra-cepat dan charging cepat, Wake-on-LAN (WOL) memungkinkan PC untuk diaktifkan dari jarak jauh melalui jaringan, dan ASUSPRO BU201 memiliki :
  • 1.      Ganjalan metal dan bantalan untuk proteksi lebih

ASUSPRO BU201 menggunakan logam khusus dengan kumpulan pengganjal di sekitar hard drive yang memperkuat dan melindungi drive melebihi standar utama. Selain itu, material bantalan keras yang mampu menyerap benturan memberikan perlindungan ekstra terhadap guncangan atau kejatuhan saat notebook dimatikan, misalnya selama transportasi.
  • 2.       Sensor Benturan yang Cerdas

Sebagai garis pertahanan ekstra untuk menjaga data Anda tetap aman, hard drive memiliki sensor gerak yang dikombinasikan dengan perangkat lunak yang secara cerdas dapat memprediksi dampak tiba-tiba dan secara otomatis mengambil tindakan untuk meminimalkan risiko kerusakan hard drive. Sensor accelerometer digital 3D dengan tiga tingkat sensitivitas - off, normal, dan tinggi. Sensitivitas tinggi adalah pengaturan default, memastikan bahwa deteksi benturan tetap aktif setiap saat.



ASUSPRO BU201 memiliki finishing matte gelap dan konstruksi one-piece yang stylish, hal ini menciptakan tampilan profesional yang halus dan benar-benar konsisten.

Insinyur ASUSPRO telah menyempurnakan ukuran BU201 itu, backlit true-comfort keyboard yang memberikan rasio klik yang lebih akurat dan jarak antar tombol yang mendalam.

The SensePoint ™ pointstick menstimulasi fungsi mouse biasa. Memberikan tekanan sensitif dan dapat mengontrol kursor untuk memilih dan drag file.

Touchpad juga telah dioptimalkan, menjaga presisi tinggi sekaligus menawarkan permukaan sentuh yang lebih besar. Engsel 180ยบ memungkinkan notebook ini dapat dibuka secara datar sehingga layar dapat dilihat dari semua sudut.

Layar anti-silau memiliki permukaan layar matte yang mencegah refleksi yang tidak diinginkan dan membantu mengurangi kelelahan mata. ASUSPRO BU201 memiliki aksesori yang kompatibel, sebuah Docking Station Ultra yang memungkinkan konektivitas yang lebih luas.

ASUSPRO BU201 bisa melakukan Identifikasi berbasis smartcard karena didukung pada ASUSPRO BU Series, smartcard dapat digunakan untuk identifikasi, otentikasi, penyimpanan data, dan pengolahan aplikasi. Pengguna dapat menggunakannya untuk login atau otorisasi transaksi online. Jadi asyik deh belanja di e-commerce, mengikuti seminar online.



6 comments:

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...