Monday, April 13, 2015

ASUSPRO D310MT

ASUSPRO D310MT dapat dipasang aplikasi Windows 8 atau versi lainnya. ASUSPRO D310MT ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-4 yang membuat grafik terhebat dan dukungan memori DDR3 sampai 16GB untuk menangani aneka beban kerja. Grafik hebat ini bisa dipergunakan oleh para gamer offline ataupun online.

ASUS Business Manager Ekslusif: Manajemen dan Proteksi Data di satu tempat.



Semua unit ASUSPRO D310MT telah melewati uji kualitas ketat yang diakui media dan pengguna di seluruh dunia. Uji kualitasnya yakni uji getaran, uji kejut, uji port, uji temperatur dan kelembaban yang gambarnya ada dibawah ini,



uji bising dan uji jalur dan frekuensi.

ASUSPRO D310MT berbekal chipset H81 dan kinerja terbaik untuk pilihan terbaik bagi budget Usaha Kecil Menengah

Casing mini tower ASUSPRO baru untuk segmen komersial. Casingnya ASUSPRO D310MT hadir dengan kipas yang menghadap ke depan, tombol power di bagian atas, port USB di bingkai depan, indikator hard disk dan desain spesial yang memudahkan proses perawatan dan upgrade.

Panel depan yang mudah diakses dengan USB3.0 dan pembaca kartu. USB 3.0 dapat mentransfer data 10X lebih cepat dari USB 2.0 dengan tetap memberikan dukungan penuh ke standar ini. ASUSPRO D310MT menyediakan dua port USB 3.0 di bagian depan, untuk memudahkan Anda mentransfer data dengan lebih cepat.

ASUSPRO D310MT menyediakan desain modular yang menawarkan dukungan fleksibel untuk hard disk, RAM, kartu PCI dan perangkat USB sehingga menjadikannya ideal untuk bisnis yang berkembang. Port serial dan paralel tersedia di bagian belakang, membebaskan slot PCI untuk penambahan piranti lain.

Cukup tekan tombol F9 untuk memulihkan partisi PC dan mengembalikannya ke setelan awal. (Salin data Anda dan catat perubahan konfigurasi sebelum melakukan pemulihan partisi hard disk).  Ini hanya tersedia di SKU dengan Pre-install OS.

ASUSPRO D310MT memiliki sistem kontrol dan pemeliharaan sistem yang sederhana. Sistemnya yaitu Asus Business Manager , Antarmuka BIOS yang dioptimalkan, dan Slot kunci Kensington.

ASUS Business Manager adalah kumpulan utilitas untuk menjalankan pemeliharaan dan optimalisasi sistem. Aplikasi ini menyediakan antarmuka tunggal untuk mengakses pantauan sistem, update BIOS, pengaturan keamanan akses USB, alarm Keamanan Casing, slot kunci Kensington, membuat proteksi dengan password untuk mencegah akses ilegal, proteksi data dengan ASUS Secure Delete.

Antarmuka BIOS yang dioptimalkan adalah sistem berbasis teknologi UEFI (Unified Extensible Firmware Interface), desktop komersial ASUSPRO menyediakan antarmuka BIOS yang ramah pengguna. Dikendalikan dengan mouse dengan grafis sederhana, fitur ini mampu mengubah setelan BIOS lebih cepat dan mudah.

Alarm Keamanan Casing yang merupakan sistem peringatan canggih yang akan memberikan notifikasi saat casing komputer terbuka tanpa sepengetahuan Anda untuk memastikan keamanan komponen di dalamnya. Alarm ini hanya tersedia di model tertentu.

Slot kunci Kensington berfungsi untuk kendali keamanan fisik aset. Fitur ini menjaga perangkat keras dan data penting tetap aman.

Membuat proteksi dengan password untuk mencegah akses illegal yang menjadi perangkat lunak manajemen AI Security melindungi data Anda dari akses tak berizin, termasuk virus komputer. Ia membatasi pengguna saat mengakses data penting, termasuk mengidup-matikan akses USB eksternal atau drive optik. Hal ini juga dapat mengurangi kemungkinan serangan virus.

Proteksi data dengan ASUS Secure Delete, sebuah fitur yang memiliki antarmuka “drag and drop” untuk memudahkan pengguna menghapus semuda data penting dengan aman.

Soal kualitas, Asus tidak diragukan lagi karena inovasi, desain dan kehandalan adalah bagian terpenting di semua komputer ASUS yang membuat pengguna puas.

Komputer ASUS merefleksikan tradisi dari kualitas terbaik, inovasi dan usia panjang. Berdasarkan survei pembaca dari PCWorld USA 2012 untuk kepuasan, kehandalan dan layanan, pengguna menempatkan ASUS sebagai pilihan terbaik untuk desktop PC terkait bilai, konektifitas, kemudahan pakai dan kehandalan. 

Survei ini juga mengungkap bahwa desktop PC ASUS termasuk yang paling direkomendasikan untuk pengguna lain. Selain itu, PC Mag menyebut ASUS sebagai merek pilihan berdasar penghargaan Reader’s Choice mereka.

Sumber referensi bacaan dan gambar http://www.asus.com/id/Commercial_Desktops/D310MT/


2 comments:

  1. dari dulu PC Asus memang juara. selain harganya murah, tampilany kokoh dan kinerjanya powerful!

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...