Sunday, April 12, 2015

Oleh-oleh yang berkesan untukku

Setelah membaca komentar di suatu tempat, aku pun bertandang ke http://missfenny.net/beranda/birthday-giveaway-oleh-oleh-paling-berkesan/ dan mencoba ikutan. Ikutan apaan sih? Ada give away tentang oleh-oleh yang berkesan.



Oleh-oleh yang berkesan buat aku tuh diberikan dulu, beberapa tahun yang lalu oleh sahabat saya yang namanya di rahasiakan. Namun, oleh-olehnya sayangnya sudah ga ada tuh dan aku sudah bongkar geratak lemari berulang kali, tapi yah ga nemu juga haha ya sudahlah mau gimana lagi. Maaf ya…

Sekedar ngasi informasi kalau oleh-olehnya itu adalah pembatas buku kecil berbentuk wayang kulit yang diberikan oleh sahabatku sambil berkata “Ni oleh-oleh dari Yogyakarta”. Wih senangnyaaa aku saat itu dan disimpan deh di lemari.

Oleh-oleh ituu mungkin oleh-oleh itu dibeli di PUSAT OLEH – OLEH yang biasa dilakukan oleh wisatawan saat berkunjung ke suatu tempat. Ah ya bicara PUSAT OLEH – OLEH aku jadi teringat kalau dulu tu pernah membeli kipas khusus untuk menari Panji Semirang di PUSAT OLEH – OLEH saat aku hendak beranjak dari kota Bali ke kota Yogyakarta.

Kipasnya itu berwarna hijau metallic di depan dan berwarna metalic apa lagi ya di belakangnya, pokoknya di ujungnya tu ada rumbai-rumbai berwarna kuning. Ya itu adalah oleh-oleh yang berkesan dan aku beli untuk diriku sendiri yang pernah aku pergunakan untuk latihan nari Bali di sanggar, latihan tari dan ujian kenaikan tingkat tari di anjungan Bali, Taman Mini Indonesia Indah, Indonesia. Namun, kipas itu sudah lama tidak dipergunakan dan juga sudah entah ada dimana.

Oh iya Panji Semirang tu adalah tarian dari kota Bali yang menggambarkan seorang pria yang mengenakan kipas.


Alah lari fokus dikit, maaf ya, itulah kisahku tentang oleh-oleh berkesan yang pernah aku dapati, miliki, dan pergunakan. 

2 comments:

  1. Oleh-olehnya Indonesia banget ya? Makasih sudah ikutan GA Fenny :)

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...