Saturday, March 12, 2016

Review Aplikasi Ria Choco


Selamat datang di blog saya, tulisan ini saya buat untuk lomba blog mereview aplikasi yang informasinya bisa dibaca di http://www.riatumimomor.com/2016/02/lomba-review-riathechocolicious.html?m=1.

Saya mencoba memasang aplikasinya dan mempergunakannya dengan menggunakan talkback. Saat dibuka tu terdengar Ria coco pada saat seperti ini fotonya



Kemudian terdengar menampilkan item satu hingga 35. Dan saat digeser ada latest. Seperti ini fotonya dan videonya.































Pada video, saya mencoba membuka latest, disitu ada BW BP Ayu Novanti, lomba review riathechocolicious, cliff noodl bar bersama @pergikuliner, bakmi zhou bersama@pergikuliner, addicted to bag, daring dead pool, my blog’s application, berani berubah untuk Jakarta lebih baik, pekerjaan admin sosial, pamer dan promosi, dorotea gale the creator, dorotea gale the product, dan lain-lain.

kemudian tertarik dengan pekerjaan admin sosial, jadi saya buka, saat digeser terdengar gambar 58 tidak berlabel, tombol 92 tidak berlabel yang ini fungsinya untuk apa ya?

Kemudian saat digeser terdengar tombol 53 tidak berlabel ini kalau diketuk terdengar loading terus terdengar check this out pekerjaan admin media sosial yang digeser geser ada google drive, whatsapp dan lainnya oh berarti ini untuk share/berbagi.

Digeser lagi ke kanan, terdengar tombol 31 tidak berlabel yang berfungsi untuk back/kembali ke menu awal, tombol 2 tombol tidak berlabel.

Digeser lagi ada cerita pengalamannya memesan taksi Blue Bird lewat aplikasi di telepon yang membuatnya kecewa karena dianggap sama saja dengan memesan via telepon yang kemudian tiba tiba loncat tanpa ada kata penghubung karena langsung membicarakan mengenai seorang perempuan yang mengeluhkan masalah parkir lalu manajemen mall mengatakan kalau akun media sosial mereka terkena hack.

Terus tiba tiba loncat ke perkataan memang menjadi admin akun media sosial bukan pekerjaan yang sepele dimana pekerjaan admin media sosial mewakili suatu komunitas atau perusahaan, dan atau lembaga lainnya yang kurang lebih sama seperti customer service, terus loncat ke pengalamannya sebagai admin jejaring sosial.

Setelah itu digeser terdengar jual kacamata tokopedia, why I love Harry Potter, tenderly tim ho wan, the 5th wave not of tea, dekorasi natal favorit, tricky tagging,  

Kemudian kita back, kembali ke awal, ada ria the chocolicious, ada instagram

Seperti ini videonya


salah satu ada a few days ago ago I tried to cook spaghettiaglioolio but missing few, dan saat digeser terdengar tombol 92 tidak berlabel yang ini kalau dibuka ada Ria the chocolicious, instagram, video channel, sponsored, bookmark, similar apps.

Kita sekarang kembali ke posisi awal lalu ada video channel, sponsored, tombol 92 tidak berlabel, kita buka sponsor seperti ini videonya



saat buka sponsor ada tombol 54 tidak berlabel, gambar 50 tidak berlabel, gambar 72 tidak berlabel, grand dio city, setahun mobile, dan lainnya.

Saat dibuka video channel akan terdengar video channel sensory play blogger play with food, tombol 61 tidak berlabel, tombol 92 tidak berlabel ini saat dibuka sama seperti penjelasan diatas. Untuk video channel dapat dilihat di video berikut



Kemudian, kita kembali ke posisi awal atau bisa pilih tombol 92 tidak berlabel, nanti terdengar phisohex pheel good yang kalau digeser ke kanan ada tombol 61 tidak berlabel, nutraceuticals, tombol 92 tidak berlabel.

Kemudian, kita kembali ke posisi awal

Seperti ini videonya 



Dan untuk keluar, kita pilih back yang ada di samping kanan home nanti terdengar please click back again to exit.

Sayang ada beberapa yang apabila dipergunakan dengan talkback (sebuah aplikasi pembaca layar yang dipergunakan oleh orang yang terganggu penglihatan/low vision/tunanetra) ada tombol tidak berlabel, kalau boleh menyarankan untuk pembuat aplikasi, mohon untuk dikembangkan dan disempurnakan aplikasinya.


2 comments:

  1. hi there terima kasih... udah ikutan lomba review, maaf apakah sudah menyebarkan via twitter atau inform di fanpage saya? Saya baru ngeh nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembali,.sudah mbak, terima kasih juga karena sudah berkomentar

      Delete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...