Pages

Monday, March 28, 2016

Magical diet makanan mentah

Sumber : C ‘n S cool ‘n Smart English Teen Magazine vol.15 N0.15 November-Desember.
Magical diet makanan mentah

1. Makanan mentah detoxes tubuh Anda
Ketika Anda makan makanan yang bersih (buah-buahan segar dan sayuran), tubuh Anda dapat lebih fokus pada detoksifikasi dan kurang pada mencerna sehat, artifisial dikemas atau makanan olahan.

2. Makanan mentah membuat untuk pencernaan yang lebih baik
Makanan mentah mengandung enzim hidup yang membantu tubuh Anda untuk mencerna makanan dengan mudah. Enzim ini hancur ketika foos diproses atau dimasak. Sebuah makanan yang dimasak besar juga memerlukan lebih banyak energi untuk mencerna. Di sisi lain, makanan mentah membuat proses pencernaan cepat dan mudah.

3. workds diet makanan mentah untuk menurunkan berat badan yang cepat
Dengan makan makanan mentah, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menurunkan berat badan. Makanan mentah tidak mengandung buatan, additivies berbahaya, atau banyak colories kosong. Makanan mentah memberikan banyak nutrisi tetapi memiliki sedikit kalori. Buah dan sayuran secara alami rendah lemak, sehingga tubuh Anda tidak akan menyimpan lemak sebanyak ketika Anda makan makanan berminyak dan diproses.

4. makanan mentah mengandung lebih banyak nutrisi daripada dimasak dan makanan olahan
Nutrisi containts makanan yang dimasak sangat sedikit karena makanan yang dimasak di atas 118 derajat Farenhait akan kehilangan enzim, nutrisi, mineral dan vitamin.

5. Makanan mentah memberi Anda lebih banyak energi
Makanan mentah mengandung gula sederhana, enzim, nutrisi, dan mineral yang dibutuhkan tubuh dalam bentuk yang mudah dicerna. Sejak lebih sedikit energi yang diperlukan untuk pencernaan, Anda memiliki energi ekstra yang tersedia untuk hal-hal lain seperti belajar dan melakukan pekerjaan fisik keluar.











No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...