Monday, March 7, 2016

Berkenalan dengan Sprint Band

Selamat datang pada tulisan saya di blog ini. Di Liga Blogger Indonesia pekan sembilan, saya akan selaku digital marketing yang mengenalkan SPRINT BAND, Band disabilitas tunanetra di kota Malang, Jawa Timur di Blog ini.


Sprint band adalah sebuah band yang beranggotakan para disabilitas tunanetra yang tinggal di kota Malang Jawa Timur. Sprint Band secara resmi dibentuk pada bulan Januari 2016. 
Adapun anggota Sprint band adalah sebagai berikut :

Gambar Yudi sebagai penyanyi dan pemain gitar

Yudi : vocalist dan guitaris.

Gambar Rofi sebagai pemain bas

Rofi : Bassist.

Gambar Adi sebagai pemain drum

Adi G : Drumer.

Berikut video demo saat band sedang bermain musik



Di samping bermusik, para personil Sprint band juga selalu aktif dan bersemangat untuk bekerja. 

Yudi dan Rofi bekerja sehari-hari sebagai penjual kerupuk keliling bersama-sama dengan teman-teman mereka di Komunitas Rumah Sahabat. Komunitas yang diketuai oleh Bapak Akhiles ini selalu bersemangat dalam berjualan keliling walaupun sebagian besar anggotanya adalah penyandang disabilitas.

Sedangkan Adi G (Adi Gunawan) adalah seorang musisi tunanetra yang kesehariaanya bermain musik panggilan di acara-acara pribadi ataupun umum. Jadi dapat dikatakan dia adalah seorang editional player. Adi G sudah cukup dikenal oleh sebagian kalangan musisi ataupun masyarakat pada umumnya di kota Malang.

Para personil Sprint band memiliki harapan yang besar untuk dapat berkarya di bidang musik. Mereka terus berusaha keras agar dapat bermain musik dengan baik walaupun ada di dalam keterbatasan. Mereka ingin memperdengarkan alunan musik yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Adapun, ada video demo lain saat Sprint band bermain musik yang bisa dilihat dibawah



Untuk lebih jelasnya tentang Sprint band sebagai salah satu band disabilitas tunanetra yang ada di kota malang, dapat menghubungi Adi G di nomor : 081212904169.

10 comments:

  1. Keren ya! mungkin akan lebih keren lagi kalau ada video/rekaman yang bisa didengar langsung oleh teman-teman di dunia maya! atau melampirkan demonya di blog ini juga bisa keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kak, mohon maaf videonya saat ini diposting sedang dalam proses, dan tanggal 20 Maret 2016 ini sudah dimasukkan videonya di blog, mohon maaf baru balas, akrena menunggu videonya dulu, terima kasih untuk sarannya, saran diterima dan dilakukan.

      Delete
  2. Wah mba Tya, semangat ya buat Liga Bloggernya. Oiya benar tuh mba, coba diupload video demonya biar pengunjung bisa dengerin juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kak, terima kasih untuk sarannya, videonya tanggal 20 Maret 2016 ini sudah dimasukkan videonya di blog, mohon maaf baru balas

      Delete
  3. Keren ya, jadi malu, saya gak bisa main musik hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kak Aprilia, keren, oh begitu, iya tidak apa kak, kan kakak walau tidak bisa main musik kan masih ada kebisaan yang lain

      Delete
  4. Terima kasih mbak Tyas. Salam dari teman-teman Sprint di markas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembali, terima kasih buat salamnya, salam balik ya

      Delete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...