Pages

Thursday, May 21, 2015

Produk asyik buat dibeli dengan gratis pengiriman di blibli.com (SKB)

Berbelanja online di e-commerce blibli.com bisa gratis pengiriman sehingga berbelanja jadi asyik. Adapaun gratis pengiriman dengan ketentuan yang bisa dibaca di https://www.blibli.com/panduan-belanja#hash-side-pengiriman.

Program gratis pengiriman ini berlaku untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia untuk semua produk dimana program ini mulai berlaku semenjak tanggal 15 April 2015.

Layanan gratis pengiriman seluruh Indonesia ini berlaku untuk semua produk yang menggunakan pengiriman dengan menggunakan metode pengiriman dengan menggunakan jasa JNE dan NNCS kecuali untuk produk-produk yang termasuk dalam ketentuan yang tertulis pada alinea berikut.

Produk yang termasuk ke dalam kategori pada alinea berikut akan mendapatkan layanan gratis pengiriman akan tetapi hanya berlaku untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan bekasi (Jabodetabek) :

Kategori komputer dan laptop dengan sub kategori perlengkapan kantor dengan produk berupa printer, scanner, Fax dan proyektor.

Kategori elektronik dengan beberapa sub kategori yaitu sub kategori elektronik rumah tangga, elektronik dapur, TV, audio video.

Pertama, sub kategori elektronik rumah tangga yang contoh produknya berupa Vacuum clener (penyedot debu) dan Dispenser (mesin untuk Air mineral yang berukuran galon).

Kedua, sub kategori elektronik dapur yang produknya adalah Oven, microwave dan kompor. Ketiga, sub kategori TV yang produknya berupa TV LCD, TV LED, TV Plasma, TV UHD, TV CRT. Keempat, sub kategori audio video yang produknya berupa home theather box.

Kategori ibu dan anak dengan sub kategori perlengkapan bayi dan produknya berbentuk Car seat dan kereta dorong bayi/stroller.

Kategori hobi dan olahraga dengan tiga sub kategori yakni peralatan musik, perlengkapan olah raga, mainan dan video game. Contoh produk untuk sub kategori yang pertama yaitu gitar dan aksesorisnya, bass dan aksesorisnya. Contoh produk untuk sub kategori yang kedua adalah sepeda dan peralatan golf. Dan Dan untuk sub kategori yang terakhir contoh produknya adalah mainan remote control.

Kategori yang terakhir adalah kategori otomotif yang memiliki sub kategori lampu mobil dengan contoh produknya yakni lampu depan mobil, bihlam mobil, aksesoris lampu mobil, dan lampu belakang mobil.

Kategori yang disebutkan diatas termasuk ke dalam kategori yang mendapatkan layanan gratis pengiriman akan tetapi hanya berlaku untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan bekasi (Jabodetabek).

Ada kategori lain yang bisa mendapatkan gratis pengiriman untuk seluruh daerah yang ada di Indonesia namun harus melakukan transaksi pembelian minimum Rp.350.000 pada kategori “Ibu dan Anak” dengan beberapa sub kategori yakni susu formula dan makanan bayi (produknya berupa sereal, makanan bayi, snack untuk bayi, susu formula, susu formula anto alerga dan multivitamin dan suplemen), ibu hamil dan menyusui (contoh produknya adalah nutrisi ibu hamil dan menyusui), popok bayi (contoh produk : popok kain, popok sekali pakai, dan tissue basah), dan peralatan mandi dan perawatan kulit (contoh produk : deterjen khusus bayi yang dicari di kotak pencarian maka akan terbuka https://www.blibli.com/search?s=deterjen+khusus+bayi dan muncul sebanyak 34 buah produk, kebersihan bayi).

34 buah produk deterjen khusus bayi itu terdiri dari : Mr. Power ‘Magic Eraser’ yang bisa digunakan untuk permukaan berbahan plastik, porcelain, kayu, kaca dan lain-lain yang menggunakannya cukup dengan air, Sleek detergent & softener everlasting rainbow berukuran 800 ml, Sleek detergent & softener Everlastig rainbow berukuran 1000 ml, Sleek baby hygiene solution berukuran 250 ml, sleek detergent & softener joyful dream berukuran 800 ml, Sleek baby laundry detergent berukuran 1200 ml, Sleek baby laundry detergent berukuran 500 ml, Sleek detergent & softener pure softness berukuran 1000 ml, Sleek baby laundry detergent berukuran 450 ml, Sleek baby hygiene solution berukuran 1000 ml, Cycles stain soaker berukuran 500 g, Cycles baby powder detergent berukuran 1 kg, Cycles mild laundry detergent berukuran 1,5 liter, Cycles mild laundry detergent berukuran 1 kg, Cycles stain preteater pen berukuran 20 ml yang merupakan produk berupa spidol pembersih noda yang akan menjaga noda menembus pakaian dan kain serta menciptakan kain tetap lembut dan sehat untuk bayi dengan standarisasi yang telag di uji oleh SGS (Sociate Generale de Surveillance), Cycles mild laundr detergent berukuran 800 ml, seleek detergent & softener joyful dream berukuran 1000 ml, Cradle toys and surface cleanser berukuran 500 ml, Cradle baby bottle and nipple bottle berukuran 200 ml, Babybee laundry liquid deterjen khusus  bayi berukuran 1000 ml, Baybee laundry liquid refill deterjen khusus bayi dengan ukuran 900 ml, Baybee fresh softener refill deterjen khusus bayi dengan ukuran 900 ml, Sleek detergent & softener pure softness berukuran 800 ml (https://www.blibli.com/sleek-detergent-softener-pure-softness-800ml-314886.html), Babybee fresh softener deterjen khusus bayi berukuran 1000 ml, Baby organics fabric softener,  Vradle baby bottle and Nipple bottle cleanser berukuran 700 ml, Chuchu bottle and vegetable cleanser cairan pembersih berukuran 800 ml, Chuchu bottle and vegetable cleanser refill berukuran 270 ml, Downy innocence berukuran 900 ml, Downy attraction berukuran 900 ml, Downy passion berukuran 900 ml, Downy garden bloom berukuran 1 liter, Downy single rinse berukuran 1000 ml, dan Baby organic laundry liquid.

1 comment:

  1. trimakasih gan informasinya bagus bgt :D :D

    sekedar shering ajja sama agan" bagi yang lagi susah ngurus" surat" penting sprti sim,stnk,bpkb,dll ane nemu tempatnya tinggal milih dibawah nih gan
    biro jasa stnk
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...