Friday, May 15, 2015

Bersahabat dengan Rubi

Tulisan ini untuk lomba menulis Dulu Sahabat Pena, Sekarang Sahabat (Dunia) Maya.


Tidak jauh dari hari Senin tanggal 28 April 2014 aku berkenalan dengan saudara Rubi Yanto melalui komentar pada blog Kartunet yang dulu domainnya www.kartunet.com. komentarnya dia (blogwalking) meminta tolong untuk mencarikan sandiwara radio Saur Sepuh dan mengirimkannya melalui emailnya serta melakukan konfirmasi melalui sms ke nomor telepon yang ia berikan.

Aku mencari di google dan mengirimkan beberapa untuknya lalu mengirimkan sms kalau Sandiwara Radio Saur Sepuh sudah dikirimkan. Mulai darisitu, kami menjadi sahabat walaupun bukanlah sahabat pena namun kami masih suka berinteraksi melalui dunia maya yakni Facebook dan terkadang melalui sms.

Facebook aku dapatkan setelah kami sms-an. Darisitu, aku mengetahui bahwa saudara Rubi adalah pengurus dari Komunitas Rumah Sahabat yang ada di Malang. Komunitas yang membantu tuna grahita, tuna netra untuk dapat berkembang.


Selain karya mereka, saudara Rubi membantu aku dengan menawarkan untuk men-tag di Facebook apabila ada lomba yang menyaratkan untuk men-tag orang yang sering kali membuat aku kurang enak mengganggu sehingga menambah notifikasi orang lain. mohon maafkan aku.

Itulah kisah kami, ia adalah salah satu yang aku kenal melalui website blog Kartunet atas izin Tuhan. Semoga silaturahmi kami tetap berlangsung dan bisa saling membantu sesama.

1 comment:

  1. trimakasih gan informasinya bagus bgt :D :D

    sekedar shering ajja sama agan" bagi yang lagi susah ngurus" surat" penting sprti sim,stnk,bpkb,dll ane nemu tempatnya tinggal milih dibawah nih gan
    biro jasa stnk
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...