Friday, May 15, 2015

Konsep pernikahan impianq

Kali ini aku mau menulis mengenai konsep pernikahan impianku yang sebenarnya dulu sudah pernah aku buat namun kali ini ada sedikit perubahan.

Konsepnya adalah
  1. gedung pernikahan yang tidak ada tangga masuk dan tangga menuju pelaminan jadi semua lantainya rata atau boleh juga menanjak, 
  2. menyediakan bangku sebanyak undangan yang disebar dengan memperhitungkan kemungkinan adanya tambahan orang yang diundang, 
  3. menyediakan makanan dan minuman yang tidak dipisah antara tamu undangan dan keluarga, 
  4. pengantin mengambil makanan dan minuman dengan ikut mengantri bersama tamu undangan, 
  5. menggunakan gaun pengantin berwarna biru seperti langit, 
  6. menggunakan sepatu teplek, 
  7. akad dan pesta pernikahan diadakan di gedung pada sore hingga malam hari selama kurang lebih 3 jam dari jam 3 sampai 6 sore, 
  8. mengadakan waktu untuk melakukan perkenalan khusus pada seseorang yang meminta untuk mengetahui bagaimana mengakses media gadget baik netbook dan smartphone, 
  9. memendekkan waktu pidato atau sambutan supaya tamu undangan dan keluarga tidak menunggu lama dan menahan lapar, 
  10. menyediakan hiburan yang lucu/humor, 
  11. memberi cindera mata berupa piring makan yang lucu namun bisa dipergunakan, 
  12. menyediakan rak/wadah untuk tamu undangan yang ingin menyumbang buku dan lainnya guna disalurkan ke yang membutuhkan, 
  13. membuat undangan yang penuh gambar kucing yang ekspresinya lucu-lucu, 
  14. menuju ke tempat akad dan pesta pernikahan dengan menaiki kereta kuda dan menaiki kereta kuda kembali setelah acara selesai


Segitu aja deh, semoga konsep ini bisa berjalan.



10 comments:

  1. seru juga kalau pengantin ikut mengantri :D

    ReplyDelete
  2. Wah pake teplek, baru ada kynya nih pengantinnya pake teplek, unik. Makasih atas tulisannya Mak :)

    ReplyDelete
  3. human friendly banget tuh, nikah sekaligus berbagi :)

    ReplyDelete
  4. Moga impiannya terwujud ya :)

    Btw, naik kereta kudanya itu asik juga, beda aja ya dengan pengantin kebanyakan yg pakai mobil :)

    ReplyDelete
  5. trimakasih gan informasinya bagus bgt :D :D

    sekedar shering ajja sama agan" bagi yang lagi susah ngurus" surat" penting sprti sim,stnk,bpkb,dll ane nemu tempatnya tinggal milih dibawah nih gan
    biro jasa stnk
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...