Monday, May 4, 2015

Tentang Mi Tropicana Slim

Tropicana Slim selama ini dikenal dengan iklan gula rendah kalori untuk penderita diabetes, iklan susu dan makanan khusus untuk diet. Perlu untuk diketahui bahwa Tropicana Slim juga mengeluarkan mi.

Mi nya seperti apa sih? Karena penasaran, aku membuka bit.ly/mitropicanaslim.

Disana, terdapat informasi bahwa Mi yang dikeluarkan oleh Tropicana Slim yang dinamakan Tropicana Slim Less Fat Noodles ini mengandung Rendah Lemak dan Rendah Kalori hal ini dikarenakan Tropicana Slim Less Fat Noodles tidak melalui proses penggorengan untuk pengeringannya, melainkan dibuat dengan cara dipanggang sehingga kandungan lemaknya lebih rendah yang ini membuat Tropicana Slim Less Fat Noodles lebih rendah kalori.

Kalori total pada Tropicana Slim Less Fat Noodles sebesar 240 kkal dan lemat total pada Tropicana Slim Less Fat Noodles sebesar 5 gram.

Menurut PERMENKES No. 30 tahun 2013, konsumsi natrium (istilah kimia untuk garam) yang biasanya berasal dari garam pada produk makanan yang melebihi dari 2.000 mg berisiko meningkatkan tekanan darah tinggi (hipertensi).

Tropicana Slim Less Fat Noodles juga lebih rendah kandungan garamnya daripada mi instan pada umumnya, sehingga cocok dikonsumsi oleh orang yang sedang melakukan diet. Kandungan garam pada Tropicana Slim Less Fat Noodles sebesar 480 mg.

Dulu, saya pernah mendapatkan Tropicana Slim Less Fat Noodles di Indomaret, rasanya itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

6 comments:

  1. Waah..makin lengkap saja, makanan untuk yang sedang melakukan diet ya..

    ReplyDelete
  2. Rasa mi tropicana yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata itu bagaimana? Enak atau biasa aja? Atau LUARRR BIASAAA? Hehehehe... bikin penasaran nih sama Mi tropicana.

    ReplyDelete
  3. hehe..baru tau ada tropicana slim juga produksi mi.. jd pingin coba..

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...