Pages

Tuesday, May 6, 2014

HP pertamaku

Hp pertamaku adalah Nokia 2100 yang berbentuk dan berwarna persis seperti di bawah ini 

 Sumber gambar : hardycastle.wordpress.com

HP pertamaku ini dibeliin dan diberikan oleh kedua orang tuaku pada saat aku kuliah S1 di tingkat satu, betapa senangnya aku waktu itu. Namun, aku bingung mau dipakai untuk apa ya? Akhirnya, aku meminta nomor-nomor beberapa teman di kelas untuk memperoleh dan menyampaikan informasi.

Kalau lagi ada waktu luang, misalnya saat menunggu dosen, sambil duduk di lantai koridor, aku mengeluarkan hp pertamaku dan bermain game ular yang makan apel. Seru deh permainan ini, apalagi pada saat ularnya memanjang dan aku harus menyiasati supaya badan dan ekornya tidak tergigit serta tidak tertabrak pada dinding.

http://www.istiadzah.com/2014/05/giveaway-cerita-hape-pertama.html
Add caption

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...