Pages

Wednesday, May 7, 2014

Aku dan kita yang mengikhlaskan sesuatu

Seringkali aku dan kita mengejar sesuatu yang menurut realita sulit untuk digapai dan hanya menjadi mimpi-mimpi. Misalnya, melakukan segala cara untuk mendapatkan pekerjaan. Seperti contohnya membayar untuk CPNS atau meminta orang dalam memasukkan kerja yang akhrinya berakibat buruk. Daripada begitu, alangkah baiknya apabila mengikhlaskannya saja.

Ikhlas disini bukan berarti berhenti dan hanya berdoa saja, aku dan kita harus berusaha semaksimal mungkin bukan? Hal ini tentunya disertai dengan berdoa sesuai dengan keinginan dan keyakinannya masing-masing.

Sulit memang mengikhlaskan sesuatu, tapi aku dan kita semua harus terus berusaha dan belajar untuk melakukannya.

Dalam mengikhlaskan sesuatu, yang aku lakukan adalah menerima kekalahan saat mengikuti lomba-lomba, menerima kekurangan diri dan terus meningkatkannya, mendengarkan musik-musik yang bertema ikhlas, berdoa untuk yang terbaik, bersyukur, dengan melakukan semua itu aku menjadi tenang.

Inilah sedikit tulisanku untuk


No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...