Friday, April 4, 2014

Promosi Simply Fresh Laundry


Gambar diatas adalah suatu pertimbangan untuk saudara/saudari untuk ikut berinvestasi pada bisnis Simply Fresh Laundry. 
Gambar paling atas adalah kontak yang bisa dihubungi, lalu gambar dibawahnya adalah penghargaan kepada pendiri dari http://www.simplyfreshlaundry.com/ yang bernama Agung Nugroho Susanto.
Beliau membantu untuk mendirikan usaha Simply Fresh Laundry semenjak empat tahun lalu, yakni pada tahun 2010.
Itu adalah sertifikat yang diakui oleh negara Australia, Kamboja, Brunei, Cina, Hongkong, India, Indonesia, Macau, Malaysia, New Zealand, Filipina, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Vietnam. Sertifikat tersebut diperoleh pada saat acara APEA (Asia Pasific Enterpreneurship Awards).
Berdasarkan informasi yang ada di http://www.simplyfreshlaundry.com/, usaha ini baru ada di 85 kota di Indonesia dari Aceh sampai Papua dengan total 225 otlet.
Banyak sekali betebaran usaha loundry di Indonesia, akan tetapi yang membedakan kami dengan yang lainnya adalah adanya strategi promosi dan informasi menjadi sangat efektif, ditambah sistem pendampingan berkesinambungan dan STRATEGI RAHASIA BISNIS yang menjamin kesukesan serta adanya tim riset dan konsultan yang terus membuat Simply Fresh menjadi yang terbaik (http://www.simplyfreshlaundry.com/).
Hal ini sangatlah menguntungkan bagi para pebisnis yang masih pemula seperti saya ini. Awalnya saya tertarik ingin menjadi investor pada bisnis ini ya karena hal-hal yang telah disebutkan di atas. Apalagi yang membimbing adalah orang yang keren, menarik dengan penghargaan yang diakui oleh banyak negara begitu, jadi ikut merasakan kekerenannya. Mantaaab.
Udah gitu di http://lomenulis.com/post/81660998282/lomba-menulis-di-blog-sertifikat-uang-tunai-dll-by dinyatakan bahwa bisnis Simply Fresh Laundry sudah mendapatkan rekor MURI.
Saya memilih bisnis laundry, hal ini dikarenakan banyak sekali peminatnya, apalagi kalau memasuki musim penghujan. Kenapa laku keras saat musim hujan? Iya, soalnya menjemur sendiri kan bisa keringnya lamanya bukan main. Padahal, kita kan membutuhkan yang namanya baju atau pakaian untuk dikenakan sehari-hari, baik di rumah, di sekolah ataupun di kantor.
Biasanya, kita memulai bisnis dengan melakukannya sendirian, tanpa bimbingan orang lain, tanpa adanya motivasi, tanpa adanya jaringan, dan tanpa adanya ilmu yang mencukupi. Kalau sudah begitu, akhirnya apa? Coba-coba atau trial terus mengalami kerugian baik dari segi materi, nama baik dan juga merugikan orang lain. Kan lumayan dah tuh, kerugian setidaknya bisalah dikurangi.
Namun, semua kembali lagi kepada pebisnis, makanya, hayuklah buruan bergabung untuk memulai usaha Simply Fresh Laundry!
Udah gitu, temen-temen, kakak-kakak, adik-adik, bapak-bapak, ibu-ibu bisa mendapatkan Sertifikat SEO Master bila mengikuti lomba yang ada di http://lomenulis.com/post/81660998282/lomba-menulis-di-blog-sertifikat-uang-tunai-dll-by beserta beberapa hadiah lainnya. Salah satu hadiahnya adalah Voucher Simply Homy Senilai Rp.200.000, mayan loh itu potongan untuk mencuci di usaha itu, usaha yang bisa menjadi milik kita juga loh....mau mau mau? Yuuuk usaha Simply Fresh Laundry.

1 comment:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
    setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
    menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
    ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos
    Pengering

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...