Friday, April 11, 2014

Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga


Diatas sebelum tulisan ini, terdapat gambar banner yang menunjukkan bahwasannya Larutan Cap Kaki Tiga sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 75. Saya sebagai penulis mengucapkan, selamat ulang tahun, semoga semakin maju.

Sedikit cerita sebagai pengantar, saya mendapatkan informasi lomba ini atas izin Tuhan melalui perantaranya di jejaring sosial yang akhirnya membuat saya membuka blog dhielvanrese.wordpress.com yang menghantarkan saya ke link http://www.capkakitiga.com/ dan http://capkakitiga.com/seocontest/?mod=syarat#page1-tab.

Dari link https://www.facebook.com/KakiTigaAsli, ada sebuah kata mutiara yang indah yakni "Masa lalu tidak bisa diubah. Masa depan adalah kekuatanmu." yang dinyatakan oleh Mary Pickford.

Masa lalu membentuk dirimu menjadi bisa bermanfaat untuk orang lain pada saat membagikan kesalahanmu untuk dipelajari dan dicegah supaya tidak berulang kembali ke orang lain.

Kadangkala, ada beberapa orang yang mengalami trauma khususnya untuk masalah percintaan. Ini terjadi ketika sang pria/wanita mencoba untuk setia dengan tulus mencintai pasangannya, malah di selingkuhi.

Pria/wanita yang setia itu besar kemungkinan akan selalu memikirkan seseorang yang dicintainya. Bahkan, ada yang menulisnya di diary, di blog, atau di jejaring sosial yang menandakan perasaannya. 

Bicara soal perasaan, ini bisa berpengaruh pada pria/wanita itu baik secara psikologis maupun secara fisik. Dari sisi psikologis, ia akan mengalami kegalauan emosi yang sering membuat tidak bisa makan, tidak bisa minum, kurang istirahat, atau mengonsumsi makanan dan minuman secara berlebihan dan bahkan terkadang bisa membuatnya berakhir pada perbuatan bunuh diri karena sudah merasa putus asa, merasa bahwa cintanya hanyalah bertepuk sebelah tangan, merasa bahwa hidupnya tidak bermakna lagi untuk dirinya dan lingkungannya. Efek psikologi ini akan berpengaruh pada kesehatan tubuh, sehingga akan turut mengganggu dari segi fisik yang berupa ketahanan tubuh.

Dari segi fisik, pria/wanita akan merasakan kepala pusing, perut mual, badan mudah lelah, letih, lesu, batuk, astma, pilek, sariawan.

Bicara menyoal batuk yang biasanya berawal dan mempunyai gejala pada badan berupa panas dalam, kita dapat mengatasinya dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan meminum Larutan Cap Kaki Tiga yang dapat dibeli di supermarket, mini market, toko, ataupun apotik-apotik tertentu.

Kenapa kok kita harus meminum Larutan Cap Kaki Tiga? Soalnya dari segi kualitas, tidaklah diragukan lagi, sudah begitu banyak variasi rasanya, kita bisa memilih yang mana antara rasa jeruk, lemon, anggur. Selain rasanya yang bisa dipilih, kita sebagai konsumen dapat memilih juga kemasan dari Larutan Cap Kaki Tiga yang akan dibeli, untuk kemasannya, ada yang kaleng, ada juga yang botol kecil ataupun besar.

LarutanCap Kaki Tiga yang di produksi sejak tahun 1937 dan sudah 32 tahun setia menemani konsumen di Indonesia dan di dunia. 

Hal lain yang patut dipertimbangkan oleh konsumen Larutan Cap Kaki Tiga yaitu produk ini sudah mendapatkan Satria Brand Award pada tahun 2012, Word of mouth marketting most#1 recommended brand pada tahun2012, TOP BRAND award pad atahun 2012, Indonesia Best Brand Award pad atahun 2012, Rekor MURI dan sertifikasi Halal. Dan untuk ini, maka silahkan lihat tayangan yang ada di http://www.youtube.com/watch?v=RX0Ch8GmsnA.

Ditayangan itu, pembicara mengatakan bahwasannya mereka sebagai perwakilan dari pabrik melakukan kegiatan berupa mengunjungi beberapa anak yatim untuk berbagi kasih dengan mereka. Suatu hal yang bisa ditiru supaya kita bisa menjadi bermanfaat untuk sesama.
Semoga tulisan ini dapat memberikan informasi yang manfaat untuk kita semua.


No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...