Pages

Friday, June 27, 2014

Sedikit informasi mengenai Nokia Lumia dan Bola Dunia di Brazil

Nokia Lumia adalah salah satu Hp yang memiliki fiture Live Style dimana salah satu fungsinya dapat mempermudah orang-orang yang suka menulis dan bergerak cepat. Dengan Hp Nokia Lumia, kita juga dapat mencari informasi mengenai piala dunia di Brazil. Informasinya dapat di akses ke http://www.fifa.com/worldcup/index.html. Disana, kita dapat melihat pemain unggulan yang ada di tim yang disukai beserta jadwal pertandingan dengan hasil skor pertandingannya. Bahkan, melalui link itu, kita bisa berangkat untuk menonton disana langsung dengan mengikuti prosedur yang ada. Oh iya, saat menonton piala dunia, bagi yang memiliki Hp Nokia Lumia, bisa melakukan selfie. Hasil selfie dapat dilihat pada gambar dibawah ini





Gambar ini bisa diambil dari kejauhan tanpa ada orang yang mengawasi atau mengambilkan foto dengan menggunakan timer yang diseting beserta posisinya. Nonton bola atau melakukan aktifitas lain menjadi lebih seru.


Artikel  ini diikutsertakan "#HONESTLY GIVEAWAY Unik Bagi BLOGGER Bergaya" di http://www.omahantik.com/2014/06/honestly-giveaway-unik-bagi-blogger.html.

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...